x

Alami Paceklik Gol di Liverpool, Sadio Mane Akui Sedang Kesulitan

Rabu, 21 April 2021 01:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Striker asal Senegal, Sadio Mane mengakui bahwa dirinya sedang mengalami kesulitan yang berakibat paceklik gol di Liverpool.

Belakangan keran gol Sadio Mane yang sempat mampet selama sembilan pertandingan sudah mulai kembali mengalir. Mane diketahui menyumbangkan satu gol bagi Liverpool dalam laga kontra Leeds United, Selasa (20/04/21).

Setelah tampil dalam laga tersebut, muncul pernyataan bahwa pemain asal Senegal itu sedang mengalami waktu yang sangat sangat sulit. Meski demikian, Sadio Mane menegaskan bahwa dia tidak pernah meragukan kemampunnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Ini adalah waktu yang sangat sangat sulit bagi saya. Kami harus mengakui itu, tetapi itu adalah bagian dari sepak bola dan saya sudah tahu. Jadi saya menghadpinya dan tetap bekerja keras untuk bisa membantu tim," ujar Mane dilansir dari laman resmi Liverpool.

"Jika ini terjadi beberapa tahun yang lalu, mungkin saya akan berjuang lebih keras. Tetapi sekarang saya memiliki lebih banyak pengalaman dan lebih banyak tahu tentang sepak bola. Jadi saya tahu seperti apa momen yang sedang saya hadapi ini," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Sadio Mane tidak mau panik menghadapi masa-masa sulit yang tengah dialaminya. Meski keran golnya belum terlalu lancar, Mane tetap bekerja keras agar dapat membantu Liverpool meraih kejayaan di Liga Inggris.

Musim ini pemain berusia 29 tahun itu baru mencetak 13 gol di Liga Inggris. Jumlah itu masih lebih sedikit dibanding musim sebelumnya. Dalam tiga tahun terakhir, Sadio Mane rata-rata bisa mencetak 20 gol.


1. Alami Paceklik Gol

Bintang Liverpool, Sadio Mane ketika berusaha melewati hadangan para pemain Everton

Pada musim 2018-2019, Sadio Mane berhasil mendapatkan Sepatu Emas di Liga Inggris. Hal itu membuktikan bahwa Mane punya kemampuan menakjubkan di lapangan.

Striker asal Senegal itu hanya perlu menemukan kembali performa terbaiknya bersama Liverpool. Sejauh ini tim yang menyandang gelar juara bertahan Liga Inggris itu masih kesulitan untuk menembus peringkat 5 besar.

Liverpool tertahan di peringkat ke-6 dengan perolehan 53 poin dari 32 laga yang telah dilakoninya.

LiverpoolSadio ManeLiga Inggris

Berita Terkini