ā˜°
x

Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman Hari Ini: Bayern Munchen Bakal Rayakan Pesta Juara

Sabtu, 24 April 2021 08:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-31 kompetisi Bundesliga Jerman hari ini, di mana Bayern Munchen bakal merayakan pesta juara.

Bayern Munchen yang kini berada di puncak klasemen Bundesliga Jerman dan unggul selisih 10 poin dari RB Leipzig akan bersua tuan rumah Mainz 05.

Baca Juga
Baca Juga

Pasukan Hans-Dieter Flick hanya butuh satu kali kemenangan untuk mengunci gelar juara Bundesliga Jerman musim ini. Menghadapi tim papan bawah, Die Roten diprediksi mampu mendulang kemenangan dengan mudah.

Apalagi bomber andalan Bayern Munchen yaitu Robert Lewandowski sudah bisa dimainkan pasca absen beberapa laga karena menderita cedera lutut.

Selain itu, ada pertandingan yang tidak kalah seru antara VfL Wolfsburg menjamu Borussia Dortmund. Erling Braut Haaland dan kawan-kawan wajib mendulang kemenangan dalam laga itu demi bisa finis di posisi empat besar.

Baca Juga
Baca Juga

Borussia Dortmund masih terjebak di urutan kelima klasemen sementara Bundesliga Jerman dan terancam gagal mendapatkan slot tiket ke Liga Champions pada musim depan.

Sementara itu, Bayer LeverkusenĀ  bakal menghadapi lawan berat penghuni posisi keeempat yaitu Eintracht Frankfurt pada malam nanti. Kedua tim sama-sama mengincar tiga poin demi bisa mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.


1. Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman Hari Ini:

Jadwal Pertandingan Mainz 05 vs Bayern Munchen di Bundesliga Jerman.

Sabtu (24/4/2021)

20.30 WIB - Mainz 05 vs Bayern Munchen

20.30 WIB - SC Freiburg vs TSG Hoffenheim

20.30 WIB - Union Berlin vs Werder Bremen

20.30 WIB - VfL Wolfsburg vs Borussia Dortmund

23.30 WIB - Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt.

Bundesliga JermanBayern MunchenBorussia DortmundBayer LeverkusenMainz 05RB LeipzigBola InternasionalJadwal Pertandingan

Berita Terkini