x

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Ambisi Real Madrid Kembali ke Puncak

Sabtu, 24 April 2021 09:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Ambisi Real Madrid Kembali ke Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-32 kompetisi LaLiga Spanyol hari ini, di mana Real Madrid berambisi untuk kembali merebut posisi puncak klasemen.

Real Madrid sempat menduduki puncak klasemen LaLiga Spanyol setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas Cadiz pada pekan ke-31 lalu. Namun hal itu tidak bertahan lama karena mereka kembali digusur oleh Atletico Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Pada pertandingan dini hari nanti, Real Madrid menjamu tim yang bertengger di urutan keenam yaitu Real Betis. Bila menang, mereka akan kembali ke posisi puncak dengan unggul head to head atas Atletico.

Bomber Madird yaitu Karim Benzema juga memiliki misi menambah pundi-pundi golnya musim ini. Dirinya masih kalah selisih empat gol dari pemuncak daftar top skor sementara, Lionel Messi.

Sementara itu, di pertandingan lainnya hari ini juga ada duel seru anatara Elche vs Levante. Bermain di kandang sendiri, Elche berambisi meraih tiga poin demi bisa keluar dari zona degradasi.

Peluang Elche untuk terbebas dari jurang degradasi masih terbuka lebar asalkan mereka bisa bangkit dan menyapu bersih seluruh pertandingan sisa LaLiga Spanyol dengan kemenangan.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian Valencia juga akan bermain melawan Deportivo Alaves pada malam nanti. Valencia musim ini bermain sangat buruk sehingga terjebak di papan tengah dan bisa terancam masuk ke zona deradasi.

Begitupun dengan Deportivo Alaves yang hanya unggul tiga poin saja dari Elche yang menghuni zona merah. Duel sengit akan diperlihatkan kedua tim demi bertahan di kasta tertinggi Liga Spanyol musim depan.


1. Jadwal Pertandingan:

Real Madrid berambisi meraih kemenangan pada pekan ke-32 LaLiga Spanyol demi bisa kembali ke posisi puncak.

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini:

Sabtu (24/4/2021) malam WIB

19:00 WIB - Elche vs Levante

21:15 WIB - Real Valladolid vs Cadiz

23:30 WIB - Valencia vs Deportivo Alaves

Minggu (25/4/2021) dini hari WIB

02:00 WIB - Real Madrid vs Real Betis.

Real MadridAtletico MadridLaLiga SpanyolValenciaElcheReal BetisCadizLiga SpanyolJadwal Pertandingan

Berita Terkini