x

Jadwal LaLiga Spanyol Pekan Ini: Perebutan Takhta Juara Semakin Sengit

Jumat, 7 Mei 2021 07:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-35, di mana empat klub teratas saling sikut demi gelar juara musim ini.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-35, di mana empat klub teratas saling sikut demi gelar juara musim ini.

Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona, dan Sevilla sama-sama masih berpeluang untuk finis di puncak klasemen LaLiga Spanyol 2020-2021.

Baca Juga
Baca Juga

Jarak mereka pun saling dekat dan tak terpaut jauh. Atletico Madrid di puncak klasemen ditempel ketat oleh Real Madrid serta Barcelona di posisi kedua dan ketiga. Sementara Sevilla mengintai dan menunggu kelengahan tiga tim teratas tersebut di posisi keempat.

Di jadwal LaLiga Spanyol pekan ke-35 yang akan dimulai pada Sabtu (08/05/21) dini hari WIB nanti, bakal tersaji dua laga sengit yang bisa menjadi penentu siapa yang berhak untuk duduk di takhta juara.

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid dalam duel sengit memperebutkan puncak klasemen. Kemenangan Barcelona akan membuat mereka bisa melengserkan Atletico Madrid di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol musim ini.

Di sisi lain, kekalahan yang diterima Barcelona akan membuat mereka terlempar dari persaingan untuk memperebutkan gelar juara musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Jika Barcelona mendapatkan kesempatan untuk menghadapi pemuncak klasemen, beda cerita dengan Real Madrid yang akan menjamu kuda hitam LaLiga Spanyol musim ini, Sevilla.

Laga ini juga akan menjadi laga krusial bagi Real Madrid. Kemenangan yang mereka terima bisa membuat skuat asuhan Zinedine Zidane merangsek ke puncak klasemen, dengan syarat Barcelona wajib hukumnya meraih kemenangan kontra Atletico Madrid.

 

1. Zona Liga Europa Tak Kalah Sengit

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-35, di mana empat klub teratas saling sikut demi gelar juara musim ini.

Situasi tak kalah seru terjadi dalam perebutan tiket tampil di Liga Europa musim depan. Real Sociedad, Real Betis, dan Villarreal akan berjuang demi mengamankan tiga poin untuk menjaga kans mereka agar bisa menjadi wakil Spanyol di Liga Europa.

Real Sociedad bakal menjamu Elche dalam laga pembuka pekan ke-35, sementara Villarreal menjamu Celta Vigo dan Real Betis bakal menjamu Granada yang akan menjadi laga terakhir pada pekan ke-35 ini.

Berikut Jadwal LaLiga Spanyol Pekan ke-35:

Sabtu (08/05/21):

02.00 WIB – Real Sociedad vs Elche

19.00 WIB – Alaves vs Levante

21.15 WIB – Barcelona vs Atletico Madrid

23.30 WIB – Cadiz vs Huesca

Minggu (09/05/21):

02.00 WIB – Athletic Bilbao vs Osasuna

19.00 WIB – Getafe vs Eibar

21.15 WIB – Valencia vs Valladolid

23.30 WIB – Villarreal vs Celta Vigo

Senin (10/05/21):

02.00 WIB – Real Madrid vs Sevilla

Selasa (11/05/21):

02.00 WIB – Real Betis vs Granada

Real MadridAtletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolSevillaLiga SpanyolJadwal LaLiga

Berita Terkini

Berita Terpopuler