x

Magis Zlatan Ibrahimovic Bikin Striker Juventus 'Ketakutan' Jelang Lawan AC Milan

Sabtu, 8 Mei 2021 08:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Dejan Kulusevski berharap Zlatan Ibrahimovic tidak menunjukkan performa maksimal dalam duel Juventus vs AC Milan, Senin (10/05/21).

INDOSPORT.COM - Dejan Kulusevski berharap Zlatan Ibrahimovic tidak menunjukkan performa maksimal dalam duel Juventus vs AC Milan, Senin (10/05/21). 

Juventus akan menjamu AC Milan dalam pekan ke-35 Serie A Liga Italia 2020-2021. Dejan Kulusevski kepada Sky Sports Italia, menyatakan bahwa ia dan rekan setim telah mempersiapkan diri demi mendulang hasil positif dalam laga ini. 

"Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini. Kebetulan, kami punya waktu untuk latihan selama seminggu. Kini tersisa dua hari, jadi kami harus bisa memanfaatkan dengan baik," ujar Dejan Kulusevski. 

Baca Juga
Baca Juga
Dejan Kulusevski bakal hadapi Zlatan Ibrahimovic.

Dalam laga bertajuk Derby d'Italia nanti, Dejan Kulusevski bakal bertemu rekan senegaranya, Zlatan Ibrahimovic

Kulusevski pun berharap Zlatan Ibrahimovic tidak menunjukkan magis atau penampilan sehebat biasanya. 

"Saya sangat mengaguminya (Zlatan Ibrahimovic), tetapi saya berharap dia tidak tampil seperti (sehebat) biasanya," kata Kulusevski. 


1. AC Milan dan Juventus Buru Kemenangan di Pekan ke-35 Liga Italia

AC Milan dan Juventus saling berburu kemenangan demi posisi di klasemen.

Dejan Kulusevski bisa disebut sebagai junior yang patut meneladani Zlatan Ibrahimovic. Pada musim pertamanya membela Si Nyonya Tua, pemain berusia 21 tahun itu tercatat mengantongi enam gol dari semua kompetisi. 

Duel pekan ke-35 Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Juventus vs AC Milan sangat penting bagi kedua tim. Pasalnya, kedua kubu saat ini sama-sama berusaha mengamankan tiket Liga Champions musim depan. 

Baik Juventus maupun AC Milan memiliki jumlah poin sama yakni 69. Kekalahan membuat peluang finis di empat besar hilang, lantaran ada dua tim lain yang turut memperjuangkan posisi tersebut yakni Napoli dan Lazio.

AC MilanZlatan IbrahimovicJuventusLiga ItaliaJuventus vs AC MilanDejan Kulusevski

Berita Terkini