x

Masih Pemulihan Pasca Covid-19, Shin Tae-yong Tinggalkan Dua Asistennya

Sabtu, 8 Mei 2021 17:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Shin Tae yong dalam TC Timnas Indonesia di Stadion Madya Senayan.

INDOSPORT.COM - Dua asisten pelatih Timnas Indonesia, Lee Jae-hong dan Kim Hae-won masih belum ikut Shin Tae-yong ke Indonesia. Keduanya masih berada di Korea Selatan dan masih pemulihan pasca positif Covid-19.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memang sudah berada di Indonesia. Bahkan pelatih asal Korea Selatan ini sudah memimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan Jakarta.

Namun dua asisten Shin Tae-yong, Lee Jae-hong dan Kim Hae-won belum tampak. Keduanya masih berada di Korea Selatan.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk coach Lee dan Kim keduanya masih berada di Korea Selatan. Saat ini mereka masih melakukan pemulihan pasca positif COVID-19 lalu," ucap asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, keduanya akan tetap membantu Shin Tae-yong untuk melatih Timnas Indonesia. Rencananya kedua pelatih ini akan bergabung bersama Timnas Indonesia ketika melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

"Nanti ketika di Dubai mereka baru bergabung," tambah Nova.
 


1. Dibantu Dua Asisten dari Indonesia

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

Meski dua asistennya tidak ikut ke Indonesia, Shin Tae-yong bukan seorang diri. Sebab dia turut membawa dua asisten lainnya Choi In-cheol dan Kim Woo Jae serta dibantu asisten dari Indonesia seperti Nova Arianto.

"Iya sekarang sementara coach Shin ditemani oleh dua asistennya terlebih dahulu. Serta ditemani kami dari Indonesia," pungkas Nova.

Seperti diketahui Timnas Indonesia masih memiliki tiga pertandingan sisa yakni melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. AFC sebelumnya telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G.
 

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yongVirus Corona

Berita Terkini