x

Resmi Seluruh Pertandingan EURO 2020 Akan Disiarkan di Indonesia

Sabtu, 8 Mei 2021 17:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Seluruh pertandingan EURO 2020 dipastikan disiarkan di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pencinta sepak bola Indonesia, khususnya yang menantikan EURO 2020 bisa bernafas lega. Sebab Seluruh pertandingan EURO 2020 dipastikan disiarkan di Indonesia.

Hal ini setelah Mola telah mendapatkan hak siar OTT di Indonesia untuk menayangkan keseluruhan 51 pertandingan turnamen UEFA EURO 2020. Mola yang mendapatkan hak lisensi dari IMG, juga mendapatkan hak penayangan langsung secara eksklusif dari 12 pertandingan di semua platformnya.

Diutarakan oleh perwakilan Mola, Mirwan Suwarso bahwa Mola TV satu-satunya yang mendapatkan hak siar EURO 2020 untuk platform OTT. Sehingga nantinya seluruh pertandingan EURO bisa dinikmati pencinta sepak bola Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami adalah satu-satunya platform OTT yang memiliki hak eksklusif untuk menayangkan seluruh pertandingan. Jika di stasiun TV free to air hanya bisa menyaksikan 39 pertandingan, maka para pencinta sepak bola dapat menyaksikan total seluruh 51 pertandingan di Mola," buka Mirwan.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami ingin menghadirkan acara UEFA Euro 2020 dengan lebih mudah dan terjangkau. Sehingga seluruh fans sepak bola bisa menonton semua pertandingan melalui berbagai platform di mana saja dan kapan saja berkenan, cukup dengan membayar paket seharga 30 ribu rupiah selama turnamen,” tambah Mirwan.


1. Peringatan 60 Tahun Kompetisi Eropa

Selebrasi pemain Italia usai berpesta gol ke gawang Armenia di Kualifikasi Euro 2020, Selasa (19/11/19).

UEFA Euro 2020 menandai peringatan 60 tahun Kompetisi Eropa. Untuk merayakan pencapaian ini, turnamen akan diselenggarakan di 11 negara, yaitu Inggris, Denmark, Jerman, Italia, Azerbaijan, Rusia, Hungaria, Rumania, Belanda, Spanyol, dan Skotlandia.

Sebelas kota tuan rumah di seluruh penjuru Eropa akan terhubung oleh pertandingan Semifinal dan Final yang akan diselenggarakan di Stadion Wembley.

Sebanyak 24 negara sudah memastikan akan ikut berpartisipasi dalam UEFA Euro 2020. Tim-tim papan atas Eropa seperti Prancis, Portugal, Spanyol, Italia, Inggris, Jerman, Belgia, dan Kroasia berhasil lolos ke babak final. Belanda yang gagal lolos ke UEFA Euro 2016, kini siap kembali bersaing memperebutkan gelar di UEFA Euro 2020.
 

Euro 2020Bola InternasionalMola TV

Berita Terkini