x

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Buang Kesempatan, Elche Degradasi?

Rabu, 12 Mei 2021 06:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut adalah rekap hasil LaLiga Spanyol hari ini, Rabu (12/05/21) di mana Barcelona kembali gagal memanfaatkan peluang untuk menyalip Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil LaLiga Spanyol hari ini, Rabu (12/05/21) di mana Barcelona kembali gagal memanfaatkan peluang untuk menyalip Atletico dan Elche yang semakin sulit bertahan di LaLiga. 

Klub raksasa Bundesliga, Barcelona, harus menelan pil pahit usai diimbangi oleh tuan rumah, Levante, pada laga lanjutan pekan ke-36 LaLiga Spanyol. Bermain di Stadion Ciutat de Valencia, Rabu (12/05/21) dini hari WIB, hasil pertandingan kedua tim berakhir sama kuat 3-3. 

Blaugrana menatap laga melawan Levante dengan harapan tinggi untuk bisa merengkuh tiga poin. Sebab, skuad asuhan Ronald Koeman tengah bersaing ketat dengan Atletico Madrid dan Real Madrid di tiga besar. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun, siapa sangka lawatan ke markas Levante berakhir anti klimaks. Levante mampu menjebol tiga kali gawang Barca yang cuma mampu dibalas tiga kali juga oleh Barcelona. 

Padahal, Barca mampu unggul 2-0 terlebih dahulu pada babak pertama lewat Lionel Messi (25') dan Pedri (34'). Namun, situasi berubah di babak kedua. 

Pada awal babak kedua, Levante sanggup menyamakan skor melalui Gonzalo Melero (57') dan Jose Luis Morales (58') lewat dua gol yang hanya berselisih kurang dari satu menit. 

Barcelona sempat tersentak dan kembali unggul melalui aksi pemain sayap, Ousmane Dembele. Namun Levante pantang menyerah. Tim asuhan Paco Lopez itu kembali mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit ke-83 melalui Sergio Leon.

Kehilangan dua poin membuat Barca gagal menyalip Atletico Madrid. Barca hanya menambah satu angka saja menjadi 76 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Di tempat lain, klub zona merah, Elche, harus menyerah 0-2 dari Deportivo Alaves. Posisi mereka untuk bertahan di LaLiga Spanyol musim depan pun semakin sulit. Padahal, musim ini Elche beberapa kali merepotkan tim-tim besar Spanyol. 


1. Rekap Hasil

Antoinne Griezmann (tengah) sedang membawa bola dalam pertandingan LaLiga Spanyol antara Levante vs Barcelona yang berakhir imbang..

Berikut hasil selengkapnya laga pekan ke-36 LaLiga Spanyol yang digelar pada hari Selasa (11/05/21) malam WIB dan Rabu (12/05/21) dini hari WIB:

Osasuna 3-2 Cadiz

Levante 3-3 Barcelona

Elche 0-2 Deportivo Alaves

BarcelonaLaLiga SpanyolElcheLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini