x

1 Pemain Bintang Lazio Bisa Ikuti Inzaghi Gabung Inter Milan

Minggu, 13 Juni 2021 06:15 WIB
Editor: Coro Mountana
Simone Inzaghi

INDOSPORT.COM - Kabar baik bagi Inter Milan soalnya ada kemungkinan seorang pemain bintang Lazio bakal mengikuti jejak Simone Inzaghi.

Berdasarkan laporan dari jurnalis Gianluca Di Marzio, seorang pemain bintang Lazio kemungkinann besar akan mengikuti jejak Simone Inzaghi gabung Inter Milan. Pemain itu bernama Stefan Radu.

Bek tengah gaek Lazio ini akan berakhir kontraknya pada akhir bulan ini. Sementara itu, Radu masih belum juga mau perpanjang kontrak dengan Lazio.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kata lain, Radu kemungkinan besar bakal jadi bebas transfer dan itu membuka peluang Inter Milan untuk menggaetnya. Kebetulan Inzaghi juga membutuhkan sosok Radu di Inter Milan.

Soalnya bek tengah berkaki kiri seperti Radu cukup jarang di Inter Milan sehingga Inzaghi membutuhkannya. Radu yang sudah sangat senior juga bisa menjadi pelapis dari bek masa depan Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Radu sendiri juga merupakan salah satu pemain favorit Inzaghi selama melatih di Lazio. Terbukti Radu sudah dimainkan sebanyak 167 pertandingan di bawah asuhan Inzaghi.

Baca Juga
Baca Juga

Berstatus bebas transfer dan memang sesuai kebutuhan tim, tampaknya tak ada alasan bagi Inter Milan untuk tidak coba mengontak Radu. Apalagi bagi Inzaghi, kedatangan Radu akan  sangat membantunya beradaptasi di Inter Milan.


1. Stefan Radu Bisa Jadi Kartu As Inzaghi

Francesco Acerbi dan Stefan Radu mengangkat trofi Piala Super Italia

Stefan Radu bisa menjadi kartu as bagi Simone Inzaghi. Maksudnya, saat para pemain Inter Milan kebingungan dengan implementasi taktik Inzaghi.

Radu bisa menjadi penerjemah taktik yang baik untuk para pemain Inter Milan yang belum pernah dilatih Inzaghi. Sehingga secara tak langsung Radu bisa menjadi kunci para pemain Inter Milan memahami apa yang diinginkan Inzaghi.

Apalagi di saat Inter Milan harus menjual pemain bintang agar kondisi keuangan klub sehat. Kedatangan Radu bakal sangat berharga bagi Simone Inzaghi di tahun pertamanya melatih Inter Milan.

Bursa TransferInter MilanLazioSimone Inzaghi

Berita Terkini

Berita Terpopuler