x

Rekap Hasil Euro 2020: Belanda Menang Dramatis, Inggris Susah Payah

Senin, 14 Juni 2021 05:41 WIB
Editor: Coro Mountana
Logo Euforia Eropa Euro 2020

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil Euro 2020 hari ini di mana Belanda menang dramatis, sedangkan Inggris harus bersusah payah.

Belanda pada akhirnya mampu membawa 3 poin di laga perdana Euro 2020. tapi itu diraih dengan tidak mudah karena di luar dugaan, Ukraina sanggup memberi perlawanan luar biasa.

Belanda sebenarnya dalam laga itu sudah mampu unggul 2-0 hingga pertengahan babak kedua. Normalnya, skor itu seharusnya sudah aman bagi Belanda, tapi ternyata Ukraina menolak menyerah.

Baca Juga
Baca Juga

Secara mengejutkan Ukraina berhasil menyamakan skor dengan sangat cepat, hanya dalam tempo 4 menit saja. Beruntung Denzel Dumfries berhasil mencetak gol ketiga bagi Belanda sehingga Oranje tetap menang dalam drama 5 gol.

Sementara itu sebelumnya, ada duel sengit antara Austria dengan Makedonia Utara. Awalnya terlihat kalau Makedonia Utara sanggup mengimbangi pola main Austria.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi dengan kesabaran, David Alaba berhasil mengantarkan Austria meraih kemenangan 3-1 atas Makedonia Utara. Meski kalah, tapi Makedonia Utara akhirnya bisa cetak gol perdana dalam debut mereka di pagelaran Euro 2020.


1. Inggris Setengah Mati

Euro 2020_ Selebrasi Raheem Sterling di laga Inggris vs Kroasia

Sementara itu, Inggris harus bersusah payah untuk mengalahkan Kroasia dengan skor tipis 1-0. Perlawanan alot yang diberikan Kroasia membuat Inggris harus setengah mati untuk mencetak gol kemenangan.

Gol kemenangan Inggris sendiri dicetak oleh Raheem Sterling. Meski menang, tapi harus diakui kalau permainan Inggris masih belum meyakinkan.

Soalnya sepanjang pertandingan, Inggris benar-benar tak pernah bisa mendominasi permainan akibat pertarungan sengit yang diberikan oleh Kroasia. Tapi kabar baik bagi Inggris, Kroasia adalah lawan terberat bagi mereka di fase grup Euro 2020.

Hasil Lengkap Euro 2020 Hari Ini

Inggris 1-0 Kroasia

Austria 3-1 Makedonia Utara

Belanda 3-2 Ukraina

BelandaInggrisEuro 2020Bola InternasionalHasil Pertandingan

Berita Terkini

Berita Terpopuler