x

Jadi Man of the Match Euro 2020, Pemain Ini Langsung Diincar Inter Milan

Kamis, 17 Juni 2021 23:30 WIB
Editor: Coro Mountana
Denzel Dumfries saat mencetak gol kemenangan Belanda atas Ukraina di Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Berhasil jadi man of the match di Euro 2020, Denzel Dumfries langsung diincar oleh Inter Milan pada bursa transfer kali ini.

Berdasarkan laporan dari Sempre Inter, Inter Milan disebut tertarik untuk mendatangkan Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven. Memang nama Denzel Dumfries sedang naik daun akibat permainan apiknya di Euro 2020.

Bermain sebagai wing back kanan di Belanda, Dumfries tampil sangat berbahaya melawan Ukraina di laga perdana. Beberapa kali, Dumfries melakukan pergerakan tanpa bola yang sangat membahayakan sisi kiri pertahanan Ukraina.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga pada akhirnya pergerakan tanpa bola Dumfries bebuah satu gol penting ke gawang Ukraina. Kebetulan gol itu sangat penting karena memastikan kemenangan Belanda atas Ukraina.

Tak pelak, Dumfries pun langsung diberikan penghargaan sebagai man of the match dalam laga Belanda vs Ukraina tersebut. Penampilan apik Dumfries ternyata membuat Inter Milan tertarik.

Kebetulan, Inter Milan memang sedang mencari pemain untuk posisi bek kanan. Seperti yang kita tahu kalau bek kanan Achraf Hakimi sedang dalam tahap keluar dari Inter Milan dan mereka sedang cari penggantinya.

Baca Juga
Baca Juga

Nama Dumfries pun dianggap sangat cocok untuk memperkuat Inter Milan musim depan. Masalahnya, Inter Milan tidak sendiri dalam usaha menggaet Dumfries.


1. Inter Milan Tidak Sendiri

Denzel Dumfries saat mencetak gol kemenangan Belanda atas Ukraina di Euro 2020.

Inter Milan disebut harus bersaing dengan Everton dalam persaingan mendapatkan Dumfries. Inter Milan jelas harus berhati-hati dalam persaingan dengan Everton.

Meski secara tradisi, Inter Milan lebih diunggulkan, tapi tidak dari sisi keuangan. Tak seperti Inter Milan, Everton bisa dikatakan sangat sehat secara finansial.

Sehingga jika terjadi perang penawaran harga, Inter Milan bakal kesulitan mengalahkan Everton dalam usaha merebut man of the match Euro 2020 itu. Hingga berita ini diturunkan, Dumfries masih belum memberi respons terkait rumor itu karena masih fokus dengan Belanda.

Bursa TransferBelandaInter MilanPSV EindhovenEuro 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler