x

Dukung Pemerintah Atasi Pandemi, Dewa United Rela Tunda Launching Mewah

Jumat, 18 Juni 2021 21:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Jumpa pers Dewa United terkait ditundanya grand launching klub, Minggu (20/06/21) besok.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, Dewa United batal menggelar launching mewah yang rencananya dilakukan dua hari mendatang. Manajemen tim rela 'merugi' demi mendukung pemerintah memerangi pandemi.

Sejatinya, Dewa United akan memperkenalkan seluruh skuat untuk Liga 2 2021, termasuk tim basket Louvre Dewa United dan e-Sport. Tapi meningkatnya pandemi membuat sang pemilik menunda acara spektakuler di ICE BSD.

"Saat grand launching rencananya ada perkenalan pemain bola, basket dan e-sport, tapi kami terpaksa menundanya," buka Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo.

"Penundaan ini di luar skenario kami. Semua persiapan acara sudah kami lakukan secara matang. Tapi pada akhirnya mengingat situasi dan kondisi kasus Covid-19 yang tinggi di Kabupaten Tangerang dengan sangat terpaksa acara kami tunda," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

1. Memahami Situasi dan Kondisi

Jumpa pers Dewa United terkait ditundanya grand launching klub, Minggu (20/06/21) besok.

Manajenen Dewa United sangat memahami situasi dan kondisi yang terjadi saat ini. Keputusan menunda launching tim adalah langkah terbaik untuk mencegah munculnya klaster baru di tengah pandemi.

"Dewa United berdiri bersama pemerintah dan semua pihak yang bersama-sama berjuang untuk melawan dan mencegah laju penyebaran Covid-19," tutur Tommy.

Dalam skenario grand launching yang mewah, setidaknya akan hadir 100 tamu undangan di acara. Manajemen Dewa United juga mempercayakan dua musisi sekaligus presenter kocak, Vincent dan Desta sudah dipilih untuk memandu acara.

Tak hanya itu, grup band Nidji juga sudah didaulat untuk tampil menghibur para undangan. 

Baca Juga
Baca Juga
Liga IndonesiaDeddy Mahendra DestaNidjiLiga 2Berita Liga 2Vincent RompiesDewa United FC

Berita Terkini