x

Rekap Rumor Transfer: Daftar Target AC Milan, Tottenham Rongrong Inter Milan

Jumat, 18 Juni 2021 05:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Kamis (17/06/21) dari daftar striker bidikan AC Milan hingga rencana Tottenham Hotspur merongrong Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Kamis (17/06/21) dari daftar striker bidikan AC Milan hingga rencana Tottenham Hotspur merongrong Inter Milan.

Akhirnya terkuak sudah deretan striker incaran AC Milan yang di antaranya ada eks Inter Milan. Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menentukan siapa saja striker incaran AC Milan di bursa transfer mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Striker gagal Real Madrid, Luka Jovic ternyata ikut masuk dalam daftar tersebut. Selain Jovic, striker-striker dari Serie A Italia juga masuk dalam daftar incaran seperti Andrea Belotti dan Dusan Vlahovic. Giacomo Raspadori juga disebut masuk dalam daftar incaran AC Milan.

Tak hanya itu, striker dari Stuttgart, Kalajdzic juga ikut-ikutan masuk dalam pemaing yang disukai oleh Maldini dan Massara. Tapi dari sekian banyak daftar itu, terselip satu nama kejutan yaitu eks bintang Inter Milan.

Secara mengejutkan, eks bintang Inter Milan, Mauro Icardi ternyata masuk dalam rencana AC Milan untuk striker tambahan. AC Milan tentu sadar betul akan kualitas Icardi yang pernah bersinar di Inter Milan.

Selain AC Milan dengan daftar striker bidikannya, sejumlah tim Eropa lainnya juga diketahui sudah mulai melakukan aktivitas transfer jelang dibukanya jendela transfer musim panas tahun 2021 ini.

Lantas tim mana serta siapa sajakah pemain incaran mereka? Lebih lengkapnya berikut rekap rumor transfer yang coba dirangkum oleh redaksi INDOSPORT.

Real Madrid

Real Madrid dikabarkan sedang mengincar tiga bintang lini tengah baru di Euro 2020 yang akan diproyeksikan untuk menjadi pengganti Luka Modric dan Toni Kroos yang telah mulai menua.

Laporan dari media asal Spanyol, Sport, menyebutkan jika Carlo Ancelotti berkeinginan agar Real Madrid mendatangkan Barella, Locatelli, dan Phillips yang diproyeksikan untuk pelan-pelan menggantikan peran dari dynamic duo Modric serta Kroos.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester United

Bintang gagal Manchester United, Donny van de Beek, membuka kans untuk bergabung dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, di bursa transfer musim panas mendatang.

Van de Beek diketahui memelas dan memohon kepada Barcelona untuk menyelamatkan karirnya yang terjun bebas di Manchester United.

AS Roma

Dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap saling adu sikut demi mendapatkan tanda tangan kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Dilaporkan oleh media Italia, Calciomercato, Liverpool dan Tottenham dikabarkan siap berebut tanda tangan Lorenzo Pellegrini meskipun kapten AS Roma memiliki klausul rilis 30 juta euro (setara Rp517,1 miliar) di tengah kesepatakan barunya dengan Serigala Ibu Kota.


1. Inter Milan Dirongrong Tottenham, Depay ke Barcelona

Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Kamis (17/06/21) dari daftar striker bidikan AC Milan hingga rencana Tottenham Hotspur merongrong Inter Milan.

Tottenham Hotspur

Fabio Paratici dan Tottenham Hotspur telah menyusun rencana untuk membajak dua pemain bintang Inter Milan dengan harga murah.

Mengandalkan koneksi dan pengalamannya, Paratici akhirnya menilai kalau Tottenham Hotspur harus mendapatkan 2 pemain bintang Inter Milan. Menurut Inter Live, kedua pemain itu adalah Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic.

Chelsea

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan akan melakukan berbagai cara untuk mendatangkan Erling Haaland, terbaru mereka siap mengorbankan bintang muda Tammy Abraham.

Chelsea tampaknya begitu serius ingin mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland ke Stamford Bridge musim depan. Menurut laporan dari jurnalis Turki, Ekrem Konur, The Blues kini memasuki penawaran babak baru demi mesin gol 20 tahun tersebut.

Barcelona

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memberi bocoran mengenai perkembangan transfer Memphis Depay ke Camp Nou.

Ronald Koeman sangat antusias menantikan kedatangan Memphis Depay meskipun proses transfernya belum 100 persen rampung.

"Memphis Depay telah mengatakan sesuatu tentang masa depannya. Saya bisa mengkonfirmasi tentang hal itu. Sejauh yang saya tahu, kepindahannya ke Barcelona sedang dalam proses," ujar Koeman dilansir dari Marca.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaBarcelonaAC MilanTottenham HotspurAS RomaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler