x

Tampil Menawan di Euro 2020, Berardi Langsung Diincar Liverpool

Sabtu, 19 Juni 2021 04:13 WIB
Editor: Coro Mountana
Selebrasi gol Domenico Berardi di laga Italia vs Irlandia Utara di Kualifikasi Piala Dunia

INDOSPORT.COM - Usai tampil menawan di Euro 2020 bersama Italia, Domenico Berardi langsung diincar oleh Liverpool pada bursa transfer kali ini.

Menurut La Gazzetta dello Sport, tak hanya Manuel Locatelli saja yang jadi punya banyak peminat. Melainkan rekan setimnya di sassuolo, Berardi juga ikut banyak memiliki peminat.

Hal itu terjadi tak lepas dari penampilan menawan Berardi dalam 2 laga awal Euro 2020 bersama Italia. Di mana, Berardi terlibat dalam semua gol kemenangan atas Turki.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu saat mengalahkan Swiss, Berardi sempat memberi assists untuk Locatelli. Sebagai penyerang sayap, pergerakan Berardi memang sangatlah membahayakan negara lawan.

Hal itulah yang membuat Liverpool kemudian tertarik untuk meminangnya. Sassuolo yang sadar pemainnya sedang diincar langsung menyatakan kalau Domenico Berardi bakal dijual pada angka 50 juta euro.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga berita ini diturunkan, Liverpool masih belum memberi respons terkait harga Berardi yang sudah diminta oleh Sassuolo. Liverpool sepertinya perlu cepat dalam memberikan respons, karena mereka tak sendiri yang berusaha dapatkan Berardi.


1. Liverpool Tak Sendiri

Selebrasi gol Domenico Berardi di laga Italia vs Irlandia Utara di Kualifikasi Piala Dunia

Liverpool memang harus bergerak cepat jika memang tertarik dengan Domenico Berardi. Soalnya Liverpool punya 2 saingan langsung untuk mendapatkan Domenico Berardi yaitu Tottenham Hotspur dan Leicester City.

Jika mengacu pada performa di klub, Berardi memang memiliki kontribusi besar atas performa Sassuolo musim ini. Bagaimana tidak, dalam 30 pertandingan di berbagai ajang, Berardi sukses mencetak 17 gol dan 8 assists.

Performa gemilang itu ternyata sanggup dilanjutkan Domenico Berardi bersama Italia pada ajang Euro 2020. Tak heran kalau Liverpool dan 2 klub Liga Inggris lainnya tertarik dengan talenta Italia tersebut.

Bursa TransferLiverpoolItaliaTottenham HotspurEuro 2020Domenico BerardiEuforia Eropa

Berita Terkini

Berita Terpopuler