x

Relakan Sergio Ramos, Real Madrid Siapkan Rp1,7 Triliun Boyong Bintang Atletico

Rabu, 23 Juni 2021 15:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
Ditinggal Sergio Ramos, Real Madrid siap habiskan Rp1,7 triliun demi boyong bintang Atletico Madrid pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Kepergian Sergio Ramos sudah tak terelakan lagi setelah akhir kontraknya Juni ini. Meski demikian, Real Madrid tak khawatir dan bakal habiskan Rp1,7 triliun demi bintang Atletico Madrid di bursa transfer nanti.

Tergabung dari Sevilla pada 2005 silam tak menjamin tempat mutlak bagi El Capitan untuk jadi legenda. Pasalnya, di usia 35 tahun niatnya untuk dapat masa bakti tambahan setidaknya dua musim lagi tak diindahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan dalih krisis finansial, Los Blancos hanya menyodori setahun kontrak dengan gaji penuh untuk pemain asal Spanyol itu atau opsi lain yakni dua tahun, tapi gaji wajib dikurangi. Tentu saja hal ini bukanlah yang diinginkan sang kapten.

Tak ayal, Ramos pun pilih hengkang pada bursa transfer kali ini karena timnya sudah tak tunjukkan rasa percaya lagi. Alih-alih menyesal, Real Madrid sudah pasang target pengganti sepadannya dan kebetulan pemain ini ada di klub rival, Atletico.

Melansir laman Caught Offside, bek skuat asuhan Diego Simeone bernama Jose Maria Gimenez menjadi incaran mutlak El Real. Bahkan demi menyambut bek barunya, mereka menyediakan 100 juta euro (Rp1,7 triliun).

Baca Juga
Baca Juga

Laporan El Gol Digital juga menambahkan jika Los Rojiblancos tak akan merelakan pemain jempolannya dengan harga kelewat murah. Alhasil, ada kemungkinan besar kubu putih wajib berikan penawaran lebih tinggi lagi.

Wajib diketahui, biaya Rp1,7 triliun baru terkait biaya transfer Jose Maria Gimenez saja belum termasuk gaji beserta bonus dan lain sebagainya. Lantas, apakah bek Atletico Madrid ini layak disandingkan dengan Ramos?


1. Ini Kualitas Calon Pengganti Ramos di Real Madrid

Jose Maria Gimenez, bintang Timnas Uruguay yang juga bela Atletico Madrid.

Jika berdasarkan usia, pemain bertahan asal Uruguay ini terkesan unggul karena baru 26 tahun yang berarti potensinya masih bisa berkembang. Sementara itu berdasarkan keunggulan, bek Timnas Uruguay ini juga hebat dalam hal passing.

Berdasarkan kualitas sepanjang musim 2020-2021, Maria Gimenez setidaknya mampu cetak satu gol dalam 26 pertandingan. Adapun 2 ribu lebih menit bermain dicatatkannya untuk tim bercorak merah putih tersebut.

Terlepas dari datangkan Jose Maria Gimenez, Real Madrid nampak harus rela Sergio Ramos direkrut tim-tim besar Eropa pada bursa transfer nanti. Sebagaimana dimaksud, bek berusia 35 tahun itu buka kans gabung PSG karena tawaran gaji menggiurkan.

Bursa TransferReal MadridAtletico MadridSergio RamosSepak Bola

Berita Terkini