x

Top 5 News: Opsi Transfer Chelsea, Ronaldo Jadi Tandem Lionel Messi

Kamis, 24 Juni 2021 06:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) pada Kamis (24/06/21), mulai dari opsi transfer yang bisa dilakukan Chelsea hingga rencana Barcelona tandemkan Ronaldo dan Lionel Messi.

Sepanjang hari lalu, berita seputar sepak bola internasional masih jadi yang terlaris dan mengisi daftar teratas top 5 news INDOSPORT, dengan isu terkait bursa transfer pemain sebagai terpopuler.

Paling anyar, kabar tentang kepindahan bintang AC Milan yakni Hakan Calhanoglu ke klub rival Inter Milan, mampu gegerkan para pembaca. Kepindahan Hakan, dianggap sebagai bentuk pengkhianatan buat Rossoneri.

Baca Juga
Baca Juga

Selain berita tentang Hakan Calhanoglu, beberapa isu transfer pemain lain juga berhasil menarik minat pembaca INDOSPORT sepanjang hari lalu. Lebih lengkapnya, berikut top 5 news pada Kamis (24/06/21):

Tepat pada bursa transfer musim panas ini Hakan Calhanoglu resmi membelot dari AC Milan ke Inter Milan. Bukan prahara uang, ia menyebut alasannya berpaling ke skuat arahan Simone Inzaghi.

Baca selengkapnya:
Alasan Hakan Calhanoglu Pindah dari AC Milan

Baru-baru ini geger rencana Barcelona yang kabarnya ingin duetkan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi memasuki bursa transfer musim panas. Alih-alih menerima, pemain Juventus itu malah bisa ikuti sumpah Sergio Ramos.

Baca selengkapnya:
Cristiano Ronaldo Bisa Ikuti Sumpah Ramos

Achraf Hakimi digadang-gadang bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah raksasa Prancis ini mengajukan penawaran yang mungkin susah ditolak Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Paris Saint-Germain menjadi klub terdepan untuk mengamankan pemain Maroko ini setelah Inter menolak mentah-mentah penawaran biaya plus pemain yang diajukan Chelsea.

Baca selengkapnya:
Achraf Hakimi Selangkah Lagi Gabung PSG


1. 3 Opsi yang Dimiliki Chelsea andai Tak Dapat Target Transfernya

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Chelsea menjadi salah satu tim yang dilaporkan banyak bermanuver sepanjang musim panas 2021 ini, kendati saat ini sepak bola tengah berjalan dengan adanya Euro dan Copa America.

Berikut tiga opsi yang bisa diambil Chelsea andai gagal mendapatkan target transfernya di bursa transfer musim panas 2021.

Baca selengkapnya:
3 Opsi Chelsea di Bursa Transfer

Kepergian Sergio Ramos sudah tak terelakan lagi setelah akhir kontraknya Juni ini. Meski demikian, Real Madrid tak khawatir dan bakal habiskan Rp1,7 triliun demi bintang Atletico Madrid di bursa transfer nanti.

Baca selengkapnya:
Real Madrid Siapkan Rp1,7 Triliun Boyong Bintang Atletico

Cristiano RonaldoChelseaLionel MessiBola Internasional#Top5News

Berita Terkini