x

Rekap Rumor Transfer: Juventus Tikung AC Milan, Man City Gaet Bintang Inggris

Minggu, 25 Juli 2021 06:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Kaio Jorge meraih sepatu perak di Piala Dunia U-17 2019

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepak bola per Sabtu (24/07/21) dari Juventus saingi AC Milan untuk wonderkid Brasil hingga Manchester City capai kesepakatan personal dengan bintang Inggris.

AC Milan harus bersiap-siap untuk kehilangan salah satu target mereka di jendela transfer musim panas kali ini. Wonderkid asal Brasil, Kaio Jorge, tampaknya juga menarik minat Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Pihak Milan sebelumnya dikabarkan sudah menjalin kontak dengan Santos FC selaku klub pemilik Jorge. Rossonerri bahkan sudah menawarkan biaya transfer senilai 6 juta euro (sekitar Rp102 miliar).

Akan tetapi, Santos masih belum berkenan melepas asetnya apabila AC Milan tidak menaikkan angka mahar. Padahal Jorge statusnya akan menjadi free agent setelah kontraknya berakhir tepat pada 31 Desember mendatang

Di sinilah Juventus melihat adanya peluang pembajakan. Mereka siap menaikkan tawaran empat juta lebih mahal dari AC Milan. Ini dikarenakan Il Bianconeri menginginkan Jorge mendarat di Italia pada saat ini juga.

Baca Juga
Baca Juga

Milan sendiri sepertinya masih percaya diri dengan kans mereka mengamankan jasa sang penyerang remaja berusia 19 tahun tersebut. Menurut Sky Italia, pasukan Stefano Pioli akan menunggu hingga kontrak sang buruan habis pada musim dingin mendatang.

Selain kabar Juventus ingin membajak Kaio Jorge dari buruan AC Milan, masih ada beberapa rumor transfer yang sayang untuk dilewatkan.


1. Rumor Lainnya

Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish.

Manchester United

Manchester United masih belum puas mendaratkan pemain jempolan dari Bundesliga Jerman. Setelah memboyong bintang Borrusia Dortmund, Jadon Sancho, Setan Merah disebut melirik pemain bintang Bayern Munchen, Leon Goretzka.

Antara Goretzka dengan Manchester United memang sudah dikaitkan sejak beberapa tahun silam. Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, menyebut jika Manchester United kepincut dengan Goretzka saat kontraknya di Bayern Munchen kala itu segera habis

Inter Milan

Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan bek Cagliari, Nahitan Nandez, di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Ketertarikan Inter Milan ini sendiri tak lepas dari kebutuhan akan bek kanan untuk menggantikan Achraf Hakimi yang telah dilego ke Paris Saint-Germain.

Liverpool

Klub Liga Inggris, Liverpool, belum menyerah untuk mencari pengganti Georginio Wijnaldum yang menyebrang ke Paris Saint Germain dengan mengincar pemain AC Milan.

Rumor terbaru menyebutkan jika Liverpool melakukan aksi yang terbilang nekat. Bagaimana tidak, mereka menunjuk pemain AC Milan, Franck Kessie, untuk jadi suksesor Wijnaldum. Menukil dari Mirror Football, Liverpool dilaporkan mendekati Kessie dengan iming-iming gaji tinggi. 

Manchester City

Setelah selangkah lagi bakal mendapatkan Harry Kane, Manchester City dikabarkan juga akan segera mendapatkan tanda tangan Jack Grealish.

Manchester City selangkah lagi bakal memastikan kedatangan Grealish dari Aston Villa di bursa transfer musim panas ini.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolManchester CityAC MilanInter MilanJuventusBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini