x

Antonio Conte Segera Dapat Pekerjaan Baru

Jumat, 30 Juli 2021 17:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dilaporkan akan segera memiliki pekerjaan baru. Tugas barunya ini ternyata diluar dugaan.

Seperti diketahui, Antonio Conte memutuskan mengundurkan diri sebagai pelatih Inter Milan pada akhir musim 2020-2021, setelah memenangkan gelar Serie A Italia bersama Nerazzurri. 

Baca Juga
Baca Juga

Ini merupakan trofi Scudetto pertama yang dimenangkan Inter dalam 11 tahun.

Conte sejatinya diharapkan tinggal namun ketidaksepakatan dengan pemilik klub atas strategi transfer musim panas membuat dia melepas jabatannya.

Tiga bulan sejak melepaskan diri dari Inter Milan, mantan juru taktik Chelsea dan Juventus  ini tak kunjung menemukan pekerjaan baru yang pas untuknya.

Namun, sebuah laporan dari La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Conte akan kembali bekerja. Bukan bekerja di ruang ganti, melainkan di balik meja dan di depan kamera.

Ya. Laporan tersebut mengklaim bahwa Conte kini tengah melakukan negosiasi dengan pihak Sky Sports yang menawarinya pekerjaan sebagai pandit untuk pertandingan Liga Champions musim 2021-2022.

Baca Juga
Baca Juga

Juru taktik asal Italia itu bahkan sangat tertarik dengan tugas baru yang menantang ini dan mungkin akan menerima tawaran sembari menunggu peluang bekerja sebagai pelatih lagi.

Sebelumnya, Conte disebut-sebut telah mempunyai perjanjian yang mana melarang dirinya gabung ke klub Serie A Liga Italia untuk musim 2021/211 setelah berpisah dengan Inter Milan.


1. Conte Dilirik Timnas Belanda

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Conte bahkan sempat dikaitkan dengan sederet klub besar, seperti Paris Saint-Germain, Tottanham Hotspur, Manchester United, hingga Real Madrid. Namun, itu hanyalah rumor belaka. 

Teranyar, Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) sempat mendekati sang pelatih.  Timnas Belanda berencana memboyong Conte  guna menggantikan Frank de Boer yang gagal total di Euro 2020. 

Di luar pengalamannya melatih klub, Conte sebenarnya juga pernah melatih level  timnas. Ia pernah menukangi timnas Italia dan mengantar Azzurri ke perempatfinal Euro 2016. 

Kendati begitu, Antonio Conte belum tertarik mengemban tugas di timnas. Ia kabarnya masih menunggu tawaran dari klub. 

ItaliaInter MilanAntonio ContePelatihLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini