x

3 Nama yang ‘Resmi’ Diboyong AC Milan Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Senin, 2 Agustus 2021 05:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
Josip Ilicic, bintang Atalanta yang dikabarkan bakal segera merapat ke AC Milan.

INDOSPORT.COM – Tiga nama muncul dan dikabarkan bakal resmi menjadi pemain anyar AC Milan sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Laporan dari tiga media Italia, La Gazzetta dello Sport, ParmaLive, dan Il Corriere dello Sport menyebutkan jika AC Milan bakal mendatangkan tiga nama ini sebelum bursa transfer ditutup secara resmi.

Baca Juga
Baca Juga

Ketiga nama calon bintang anyar AC Milan tersebut adalah Josip Ilicic (Atalanta), Chaka Traore (Parma), dan Diogo Dalot (Manchester United).

AC Milan adalah klub tujuan Ilicic selanjutnya. Rossoneri dikabarkan hanya tinggal menyelesaikan proses transfer dengan Atalanta sebelum bisa resmi memiliki Ilicic.

Yang kedua adalah Chaka Traore. Bintang muda Parma yang bermain untuk tim Primavera ini dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung bersama AC Milan.

Kabar ini semakin kencang berhembus usai sang pemain diketahui dua kali menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Parma.

Baca Juga
Baca Juga

Baru berusia 16 tahun, Chaka Traore didatangkan oleh AC Milan dengan banderol miring. Kabarnya pemain berdarah Pantai Gading ini ditebus oleh AC Milan dari Parma dengan mahar sebesar 1 juta euro (sekitar Rp17,1 miliar).


1. Dalot Masih Jadi Prioritas Transfer AC Milan

Diogo Dalot mendapatkan perlawanan ketat dari Kalidou Koulibaly dalam laga AC Milan vs Napoli.

Calon bintang anyar AC Milan yang terakhir adalah Diogo Dalot. Bek sayap masa depan Portugal itu masih menjadi prioritas AC Milan yang kembali berencana bakal melayangkan proposal penawaran untuk Manchester United.

Sebelumnya penawaran AC Milan ditolak oleh Manchester United mentah-mentah. Setan Merah ogah melepas Dalot melalui skema pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim dan lebih memilih untuk melepasnya secara permanen langsung.

Bursa TransferAC MilanJosip IlicicLiga ItaliaDiogo DalotBerita Bursa Transfer

Berita Terkini