x

Stefano Pioli Sudah Putuskan, 9 Bintang Ini Tak Bakal Dilepas AC Milan

Rabu, 4 Agustus 2021 13:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Stefano Pioli, pelatih AC Milan.

INDOSPORT.COMStefano Pioli telah memutuskan nama-nama pemain AC Milan yang tak bakal dilepas di bursa transfer musim panas ini.

Ada sembilan pemain yang masuk ke dalam daftar Pioli tersebut. Kesembilan pemain itu akan menjadi tulang punggung AC Milan dan tak bakal dilepas dengan alasan apapun.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika kesembilan pemain itu adalah nama-nama yang bakal menjadi pondasi dari proyek yang dibangun Pioli di AC Milan.

Kesembilan pemain tersebut adalah Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria, Franck Kessie, Ante Rebic, Zlatan Ibrahimovic, Mike Maignan, dan Alexis Saelemaekers.

AC Milan nantinya akan menjadikan sembilan pemain tersebut sebagai patokan untuk bergerak di bursa transfer musim panas ini.

Saat ini mereka dikabarkan akan mengejar kualitas pemain untuk mengisi dua slot kosong dalam daftar sembilan nama yang menjadi tulang punggung AC Milan di atas.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan kabarnya akan membidik nama-nama muda yang penuh talenta dengan prospek masa depan yang cerah yang bisa dijadikan tulang punggung baru di masa mendatang.


1. Telah Resmikan 6 Pemain Anyar

Samuele Vignato, wonderkid masa depan Italia incaran AC Milan.

AC Milan sendiri hingga tulisan ini selesai dibuat diketahui telah resmi mendatangkan 6 pemain anyar di bursa transfer musim panas ini.

Keenam pemain tersebut adalah Mike Maignan, Fikayo Tomori, Fode Ballo-Toure, Sandro Tonali, Brahim Diaz, dan Olivier Giroud.

Kabarnya, mereka masih mengincar beberapa nama lagi, termasuk nama playmaker masa depan Italia, Samuele Vignato.

Bursa TransferAC MilanStefano PioliBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler