x

Inter Jual Romelu Lukaku ke Chelsea, AS Roma Bisa Dapat Mauro Icardi

Kamis, 5 Agustus 2021 04:37 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
AS Roma berpeluang besar mendaratkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain, jika Inter Milan benar-benar menjual Romelu Lukaku ke Chelsea.

INDOSPORT.COM – AS Roma berpeluang besar mendaratkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain, jika Inter Milan benar-benar menjual Romelu Lukaku ke Chelsea.

Kabar mengejutkan datang dari bursa transfer musim panas. Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, disebut telah mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke pelukan klub lamanya, Chelsea.

Nerazzurri sebelumnya sudah menolak tawaran Chelsea sebesar 100 juta euro ditambah Marcos Alonso. Namun, dengan adanya keinginan dari Lukaku ini, besar kemungkinan mereka akhirnya bersedia menjual sang penyerang.

Baca Juga
Baca Juga

Lukaku sendiri disebut Daily Express telah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea untuk kembali ke Stamford Bridge.

Lebih lanjut, laporan yang sama menyebut bahwa The Blues akan mengorbankan dua bintangnya untuk mendapatkan Lukaku, yakni Marcos Alonso dan Davide Zappacosta.

Sementara itu, Football Italia menyebut sang penyerang ingin kembali ke Chelsea untuk membuktikan kualitasnya. Pasalnya, saat membela The Blues pada 2011-2014, ia lebih banyak dipinjamkan dan hanya mencatatkan 15 penampilan tanpa mencetak 1 gol pun.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, jika Inter benar-benar melepas Romelu Lukaku ke Chelsea di bursa transfer musim panas ini, efek domino akan menimpa sesama klub Serie A Italia, AS Roma.

Pasalnya, Nerazzurri disebut menjadikan penyerang AS Roma, Edin Dzeko, sebagai calon kuat pengganti Lukaku.


1. Dzeko ke Inter, Roma Bisa Datangkan Icardi

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi.

Meski demikian, jika Dzeko pindah ke Giuseppe Meazza untuk menggantikan Lukaku, maka situasi ini justru membuka jalan AS Roma mendatangkan buruan mereka, Mauro Icardi, dari Paris Saint-Germain.

Seperti diketahui, Icardi sudah dikaitkan dengan tim asuhan Jose Mourinho itu dalam beberapa pekan terakhir. Meski demikian, untuk mendatangkan sang penyerang Argentina, mereka harus lebih dulu melepas Edin Dzeko.

AS Roma sendiri sejatinya sudah mendatangkan penyerang baru yakni Eldor Shomurodov dari Genoa. Namun, bintang Uzbekistan tersebut baru satu musim bermain di Serie A Italia sehingga belum cukup untuk dijadikan andalan utama.

Di sisi lain, dengan pengalamannya bersama Inter Milan dan PSG, serta ketajaman yang ditunjukkannya di dua klub itu, Mauro Icardi dinilai layak untuk memimpin lini depan pasukan Jose Mourinho.

Bursa TransferChelseaSerie A ItaliaInter MilanEdin DzekoAS RomaMauro IcardiRomelu LukakuBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler