x

Rekap Hasil Ujicoba Pramusim: AS Roma Menang Lagi, Milan dan Barcelona Malah Kalah

Kamis, 5 Agustus 2021 07:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut rekap hasil ujicoba pramusim, Rabu hingga Kamis (05/08/21) dini hari WIB. AS Roma kembali meraih kemenangan, AC Milan dan Barcelona malah kalah.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil ujicoba pramusim, Rabu hingga Kamis (05/08/21) dini hari WIB. AS Roma kembali meraih kemenangan, AC Milan dan Barcelona malah kalah.

Seperti diketahui, musim baru kompetisi Liga Inggris dan LaLiga Spanyol akan dimulai pada 14 Agustus sedangkan Serie A Italia dimulai sepekan kemudian.

Klub-klub dari 3 liga top Eropa itu pun terus mempersiapkan diri dengan menjalani laga ujicoba pramusim untuk mematangkan strategi, sekaligus memberi kesempatan para pemain anyar beradaptasi.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil apik pun diraih oleh wakil Serie A Italia, AS Roma. Sempat imbang di 2 ujicoba terakhir, tim asuhan Jose Mourinho itu kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Belenenses SAD 3-1.

Tiga gol Roma dibagi rata oleh Edin Dzeko, Nicolo Zaniolo, dan Borja Mayoral. Setelah ini, Roma masih punya 1 laga ujicoba lagi menghadapi Real Betis pada Minggu (08/08/21) dini hari WIB.

Sementara itu, nasib berbeda justru dialami rival Giallorossi di Serie A Italia, AC Milan. Bertandang ke markas Valencia, Rossoneri hanya bisa bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Laga pun dilanjutkan ke adu penalti yang akhirnya dimenangi tuan rumah 5-3, setelah Rade Krunic gagal menjalankan tugasnya, sedangkan 5 eksekutor Valencia sukses menjebol gawang Ciprian Tatarusanu.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil tak memuaskan juga dialami raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Menurunkan Antoine Griezmann dan Memphis Depay di lini depan, Barcelona malah kalah tipis 1-2 dari Salzburg.

Sementara itu, laga ujicoba antara sesama tim Liga Inggris yang bermarkas di London, Chelsea vs Tottenham Hotspur, berakhir imbang 2-2.

Chelsea lebih dulu unggul 2-0 lewat brace Hakim Ziyech, tapi Tottenham bisa menyamakan kedudukan lewat Lucas Moura dan Steven Bergwijn.


1. Hasil Pramusim Rabu Hingga Kamis Pagi

Laga Pramusim FC Salzburg vs Barcelona

Hasil pertandingan ujicoba pramusim, Rabu (04/08/21) malam hingga Kamis (05/08/21) dini hari WIB

Belenenses 1-3 AS Roma

Ajax 3-1 Leeds

Wisla Krakow 1-2 Napoli

Salzburg 2-1 Barcelona

Cadiz 1-1 Atletico Madrid (4-2 pen)

Valencia 0-0 AC Milan (5-3 pen)

Chelsea 2-2 Tottenham Hotspur

Leicester 3-2 Villarreal

ChelseaBarcelonaAC MilanTottenham HotspurAS RomaBola InternasionalHasil Pertandingan

Berita Terkini

Berita Terpopuler