x

Rekap Rumor Transfer: Lukaku ke Chelsea, Man City Pecahkan Rekor demi Grealish

Kamis, 5 Agustus 2021 06:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Romelu Lukaku merayakan gol kemenangan Inter Milan atas Bayer Leverkusen

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim elite Eropa pada Kamis (05/08/21), mulai dari Romelu Lukaku ke Chelsea hingga Manchester City siap pecahkan rekor demi Jack Grealish.

Sepanjang hari lalu, rumor transfer tim Eropa masih dihiasi dari tim-tim Liga Inggris. Salah satu yang paling santer dikabarkan adalah kepindahan Harry Kane menuju Manchester City.

Namun sayang, niatan Manchester City untuk mendatangkan Kane tampaknya bakal sulit terwujud lantaran Chairman Tottenham, Daniel Levy enggan melepas pemainnya itu.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester City harus bisa meluluhkan hati Daniel Levy terlebih dahulu jika ingin mendapatkan Harry Kane. Klub berjuluk The Citizens itu sebaiknya memenuhi mahar yang diingin Tottenham Hotspur.

Selain Manchester City, beberapa klub elite Eropa lain juga dikabarkan bakal mendatangkan atau melepas sejumlah pemain mereka di bursa transfer kali ini.

Lebih lengkapnya, berikut rekap rumor transfer tim Eropa pada Kamis (05/08/21):

Liverpool
Jurgen Klopp dikabarkan masih mengincar bintang anyar di bursa transfer musim panas ini demi mengembalikan Liverpool ke jalur juara.

Ibrahima Konate yang ditebus dari RB Leipzig dengan mahar sebesar 35 juta pounds (sekitar Rp 697,7 miliar) tampaknya tak akan menjadi rekrutan terakhir Liverpool.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika ada dua pemain yang bakal dibidik oleh Liverpool demi bisa bersaing di Liga Inggris musim depan.

AS Roma

Denis Zakaria, pemain Borussia Monchengladbach.

Pencarian Jose Mourinho untuk mencari sosok pengganti Granit Xhaka masih berlanjut, AS Roma dikabarkan tertarik mendatangkan sosok buruan tiga raksasa Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Denis Zakaria, bintang lini tengah Swiss dan juga Borussia Monchengladbach ini menjadi nama terakhir yang masuk ke dalam daftar buruan Mourinho di AS Roma.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika AS Roma berminat mendatangkan Zakaria sebagai ganti Xhaka yang urung mereka dapatkan dari Arsenal.


1. Manchester City

Jack Grealish, pemain Timnas Inggris.

Manchester City dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk meresmikan gelandang Aston Villa, Jack Grealish pada bursa transfer musim panas ini.

Melansir dari Sky Sports, disebutkan bahwa Manchester City sudah mengajukan tawaran hingga 100 juta pounds atau sekitar Rp 2 triliun kepada Aston Villa untuk mendapatkan tanda tangan Jack Grealish.

Jika saga transfer Jack Grealish ke Manchester City resmi terjadi, maka pemain berusia 25 tahun tersebut akan memecahkan rekor transfer termahal Liga Inggris sepanjang sejarah.

Chelsea
Romelu Lukaku dikabarkan mencapai kesepakatan pribadi dengan Chelsea, yang akan membarternya dengan 2 pemain sekaligus ke Inter Milan.

Dilansir Daily Express, penyerang Inter Milan itu telah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea untuk kembali ke Stamford Bridge.

Lebih lanjut, Chelsea disebut siap menawarkan dua pemain sekaligus ke Inter Milan untuk mendapatkan Lukaku, setelah tawaran pertama sebesar 85 juta pounds ditambah Marcos Alonso ditolak Nerazzurri awal pekan ini.

Bursa TransferLiverpoolChelseaManchester CityTottenham HotspurAS RomaRomelu LukakuBerita Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler