x

Bikin PSG Frustasi, Bintang Club Brugge Langsung Diburu AC Milan

Jumat, 17 September 2021 15:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
Bintang Club Brugge bernama Charles De Ketelaere langsung membuat AC Milan kepincut setelah tampil mengesankan di laga melawan PSG.

INDOSPORT.COM - Bintang Club Brugge bernama Charles De Ketelaere langsung membuat AC Milan kepincut setelah tampil mengesankan di laga melawan PSG.

Seperti diketahui, Charles De Ketelaere baru saja membawa Club Brugge menahan PSG dengan skor 1-1 dalam laga perdana Grup A Liga Champions Eropa, Kamis (16/09/21) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Melawan PSG yang diperkuat oleh trio Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe, Charles De Ketelaere mampu tampil luar biasa.

Gelandang serang berusia 20 tahun tersebut sukses mencatatkan operan sebesar 89,3 persen, 3 tembakan, 5 umpan kunci, dan satu dribel sukses sepanjang 90 menit.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan dari Calciomercato.com, klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan langsung kepincut. Nama Charles De Ketelaere langsung dimasukan ke dalam daftar bidikan untuk bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Dilansir dari situs Transfermarkt, wonderkid asal Belgia itu masih memiliki kontrak di Club Brugge hingga 2023 dan nilai pasanya sebesar 16 juta euro atau sekitar Rp268 miliar.


1. Profil Singkat Charles De Ketelaere

Aksi Lionel Messi di laga Club Brugge vs PSG dalam ajang Liga Champions.

Charles De Ketelaere merupakan pemain sepak bola profesional Belgia, yang saat ini bermain untuk klub kasta tertinggi Liga Belgia bernama Club Brugge.

Sebagai pemain binaan akademi klub, ia sukses melakukan debut untuk skuat senior Club Brugge pada 25 September 2019 lalu.

Kemudian pada 22 Oktober 2019, Charles De Ketelaere melakukan debut di Champions League menghadapi PSG. Namun sayang, saat itu Club Brugge harus menelan kekalahan telak dengan skor 0-5.

Bursa TransferAC MilanPSGClub BruggeLiga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler