x

Ditarik Keluar, Lionel Messi Buang Muka dan Tolak Jabat Tangan Pochettino

Senin, 20 September 2021 04:24 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Lionel Messi dan Jerome Boateng di laga PSG vs Lyon.

INDOSPORT.COM – Pemandangan menarik terlihat saat Paris Saint-Germain menjamu Olympique Lyon di mana Lionel Messi enggan menjabat tangan Mauricio Pochettino saat ditarik keluar.

Lionel Messi tampil sebagai startet di kandang Paris Saint-Germain untuk pertama kalinya saat berhadapan dengan Olympique Lyon, Senin (20/09/21).

Di laga tersebut, PSG berhasil meraih kemenangan 2-1 berkat gol Mauro Icardi di babak tambahan waktu. Sebelumnya, Les Parisiens sempat tertinggal dari Lyon dan mampu disamakan lewat penalti Neymar.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, drama gol di babak tambahan waktu dan kemenangan PSG bukanlah topik utama di laga yang berlangsung di Parc des Princes tersebut.

Justru sorotan mengarah ke sikap Lionel Messi yang enggan menjabat tangan pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino saat ditarik keluar.

Messi sendiri ditarik keluar di menit ke-75 dan digantikan oleh Achraf Hakimi. Melihat La Pulga bersalaman dan berpelukan dengan rekannya itu, Pochettino pun mengarahkan tangannya ke pemain asal Argentina itu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, uluran tangan Pochettino tak disambut oleh Messi. Malah, La Pulga nampak memandang sang pelatih dengan tatapan kesal.

Kekesalan itu diyakini karena ia ditarik keluar. Sebagaimana diketahui, Messi hampir jarang ditarik keluar dan bahkan pernah menolak digantikan selama berseragam Barcelona.

Dengan tindakan Lionel Messi kepada Mauricio Pochettino tersebut, diyakini kamar ganti Paris Saint-Germain akan memanas. Apalagi, bersama eks juru latih Tottenham Hotspur tersebut Les Parisiens belum terlihat garang.


1. Hubungan Meregang?

Lionel Messi dan Jerome Boateng di laga PSG vs Lyon.

Sejatinya, Pochettino dan Messi memiliki kedekatan. Kedekatan ini lahir karena kedua sosok ini sama-sama berasal dari Argentina.

Selain itu, keduanya juga memiliki sejarah yang sama di mana baik Messi dan Pochettino sama-sama pernah membela Newell’s Old Boys.

Banyak yang menduga, akibat kejadian di laga PSG vs Lyon tersebut hubungan keduanya pun bisa retak. Apalagi mengingat status Messi sebagai mega bintang yang bisa saja menggoyang kursi kepelatihan Pochettino.

Lionel MessiParis Saint-GermainPSGLigue 1 PrancisMauricio PochettinoOlympique LyonBola InternasionalLiga PrancisSepak BolaBerita Liga Prancis

Berita Terkini