x

Liga Italia: Usai Laga Juventus vs AC Milan, Paolo Maldini Sindir Kessie

Senin, 20 September 2021 10:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Petinggi AC Milan, Paolo Maldini menyindir Franck Kessie usai bentrokan partai Liga Italia yang mempertemukan Juventus dan AC Milan pada Senin (20/09/21).

INDOSPORT.COM - Petinggi AC Milan, Paolo Maldini menyindir Franck Kessie usai bentrokan partai Liga Italia yang mempertemukan Juventus dan AC Milan pada Senin (20/09/21).

I Rossoneri gagal menyapu bersih empat laga Serie A Italia dengan kemenangan. Setelah menjungkalkan Sampdoria, Cagliari dan Lazio, klub asuhan Stefano Pioli menelan hasil imbang saat bersua Juventus di giornata keempat.

AC Milan yang tampil pincang sejak awal laga setelah mereka ditinggal pemain kunci seperti Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud dan Davide Calabria. 

Baca Juga
Baca Juga

Alhasil, I Rossoneri dipaksa menurunkan skuad yang tidak ideal. Kendati demikian, meski sempat tertinggal gol cepat Alvaro Morata, AC Milan mampu menahan imbang Juventus. 

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan AC Milan mampu tampil dominan hingga akhir laga dengan menciptakan sejumlah peluang maupun memegang ball possession. Sayangnya skor 1-1 tak berubah hingga peluit akhir dibunyikan.

Seusai Si Merah Hitam gagal meraup tiga poin, Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, menyindir Franck Kessie. Sindiran Maldini ternyata berkaitan dengan rumor perpanjangan kontrak pemain berusia 24 tahun itu yang sampai saat ini belum juga diperbarui.


1. Maldini Sindir Kessie

Duel pemain AC Milan Franck Kessie dengan pemain Genoa Mattia Destro di Seria A Italia.

Paolo Maldini menyindir Franck Kessie usai bentrokan partai Liga Italia yang mempertemukan Juventus dan AC Milan pada Senin (20/09/21).

Legenda I Rossoneri itu mengungkit perpanjangan kontrak Kessie yang hingga detik ini belum juga diperbarui oleh sang gelandang.

Saat menjawab pertanyaan DAZN, Maldini mengatakan jika perpanjangan kontrak Kessie masih alot. Kendati demikian ia yakin kedua belah pihak akan menemukan kata sepakat.

"Kami telah berbicara dengan agennya selama satu setengah tahun. Ada banyak peluang dan akan ada yang lain," kata Maldini kepada DAZN.

Kessie sendiri tengah jadi sorotan kubu San Siro. Sejak rumor perpanjangan kontraknya mandek, penampilannya di lapangan ikut terganggu.

Bahkan saat AC Milan bentrok dengan Liverpool di ajang Liga Champions, maupun saat memainkan lawatannya ke markas Juventus di Liga talia, Franck Kessie mendapat rapor merah.

Penyerang asal Pantai Gading itu dinilai tidak bisa fokus 100 persen termasuk ketika ia gagal mengeksekusi penalti saat AC Milan berjumpa Lazio.

Serie A ItaliaAC MilanJuventusPaolo MaldiniLiga ItaliaFranck KessieAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini