x

Rating Pemain AC Milan Usai Curi Poin di Markas Juventus: Ante Rebic Gemilang

Senin, 20 September 2021 08:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut rating pemain AC Milan usai curi poin di Allianz Stadium markas Juventus pada laga pekan keempat Liga Italia, Senin (20/09/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rating pemain AC Milan usai curi poin di Allianz Stadium markas Juventus pada Senin (20/09/21) dini hari WIB. Laga big match bertajuk Derby d'Italia di Liga Italia 2021/2022 yang mempertemukan Juventus dan AC Milan berakhir imbang 1-1.

Bentrokan kedua tim berlangsung sengit sejak menit awal. Bahkan tuan rumah berhasil mencuri gol lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 4 menit.

Alvaro Morata yang jeli memanfaatkan momen overlap Theo Hernandez kemudian berlari sendirian hingga tinggal berhadap-hadapan dengan Mike Maignan. Eks striker Real Madrid itu mampu menceploskan bola hingga membuat Raksasa Turin memimpin 1-0.

Baca Juga
Baca Juga

Tertinggal 1 gol, tim tamu berusaha keras menyamakan kedudukan. Pelatih AC Milan Stefano Pioli merombak sususan pemain demi menambah daya gedor.

Baca Juga
Baca Juga

Hasilnya pada menit ke-76, Ante Rebic sukses menyamakan kedudukan usai menerima umpan matang dari Sandro Tonali via tendangan sudut. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Berikut rapor yang diterima penggawa I Rossoneri versi Sempre Milan saat pertandingan Juventus vs AC Milan pada Senin (20/09/21).


1. Rating Pemain AC Milan

Sandro Tonali pada laga melawan Lazio di Stadio Giuseppe Meazza.

Maignan (6): Ia mampu memberi kontribusi penting dengan penyelamatan pentingnya. Maignan tak bisa disalahkan atas gol pertama Morata.

Tomori (6.5): Memulai permainan di sayap kanan karena Simon Kjaer cedera, namun Tomori tak terlihat terlalu kikuk dan bermain dengan ciri khasnya yakni agresif.

Kjaer (6):  Hanya bermain 36 menit, Kjaer sejatinya mampu menahan serangan Juventus, Sangat disayangkan dia harus ditarik keluar karena cedera.

Romagnoli (6): Secara keseluruhan Il Capitano bermain positif. Ia tampil solid di lini belakang dan melakukan beberapa intersep penting.

Theo Hernandez (5.5): Theo membuat kesalahan yamg berujung pada gol pertama Juventus. Selain itu, dia juga terlihat ceroboh dalam menguasai bola dan membuat beberapa kesalahan.

Tonali (6.5): Gelandang masa depan Italia bekerja sangat keras di lini tengah. Yang paling penting yakni assist-nya pada Rebic untuk menyamakan skor jadi 1-1.

Kessie (5.5): Dia tampaknya tidak 100 persen berkomitmen. Kepalanya tak berada di lapangan hingga ia terlihat tidak nyaman membawa bola.

Saelemaekers (5.5): Selain Theo, ia juga bertanggung jawab atas gol pertama Juventus lantaran kesalahan umpannya. Pemain Belgia itu juga tidak mengesankan karena dia tidak memiliki dampak yang besar di lini depan.

Diaz (6):  Momen positifnya terus berlanjut dan kreativitasnya tidak berkurang. Brahim Diaz berjuang hingga titik akhir untuk menjebol pertahanan Bianconeri.

Leao (6): Meski selalu punya finishing yang buruk namun Leao masih piawai menguasai bola, bahkan dalam situasi sulit. 

Rebic (6,5 – MOTM): Rebic bermain amat efektif. Hanya beberapa kali menerima supplay bola matang, namun ia tetap bisa mencetak gol untuk menyamakan skor.

Kalulu (6): Dia masuk di babak pertama dan meskipun usianya tak muda lagi, namun dia melakukannya dengan baik saat ditugaskan membantu penyerangan.

Bennacer (6): Seperti yang sudah disebutkan, ada perbedaan besar saat dia masuk menggantikan Kessie. Pemain asal Aljazair itu terlihat solid tetapi tidak membuat sesuatu yang spektakuler.

Florenzi (6): Turun dari bangku cadangan, Florenzi tampaknya mampu menjalankan tugas yang diberikan Pioli.

Maldini (T/A): Dia tidak memiliki sentuhan pada bola, jadi tidak ada rating.

Serie A ItaliaAC MilanJuventusLiga ItaliaAnte RebicJuventus vs AC MilanAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini