x

Ditahan Imbang AC Milan, Allegri Kirim Sumpah Serapah ke Skuat Juventus

Selasa, 21 September 2021 02:08 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pelatih asal Italia Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM – Massimiliano Allegri tak dapat menutupi kekesalannya kepada skuat Juventus pasca Si Nyonya Tua ditahan imbang AC Milan di pekan ke-4 Serie A Italia 2021/22.

Pelatih yang biasa disapa Max Allegri ini terlihat mencak-mencak pasca pertandingan dan saat memasuki lorong untuk ke kamar ganti.

Dalam video yang beredar, terdengar Allegri mengeluarkan sumpah serapah dalam bahasa Italia. Diyakini, sumpah serapah ini ia tujukan untuk para pemain Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Dikutip dari Football Italia, selain sumpah serapah yang ia keluarkan, Allegri juga mengatakan ‘Mereka bahkan ingin bermain untuk Juventus’ yang ditujukan untuk anak asuhnya.

Kekesalan yang ditunjukkan Massimilano Allegri ini sendiri tak lepas dari permainan anak asuhnya kala menjamu AC Milan di Allianz Stadium.

Dalam laga itu, Juventus sempat unggul lewat gol cepat Alvaro Morata di menit ke-4. Keunggulan ini pun harus pupus di menit ke-76 kala Ante Rebic menyamakan kedudukan.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil imbang ini sendiri menjadi catatan buruk untuk Juventus. Untuk pertama kalinya dalam 60 tahun, Bianconeri gagal meraih kemenangan di empat laga awal Serie A Italia.

Selain itu, hasil imbang ini juga membuat Juventus masih tertahan di zona degradasi dengan koleksi 2 poin yang didapatkan dari empat laga.

Memasuki pekan ke-5, mau tak mau Massimiliano Allegri harus memutar otak agar Juventus mulai mendapat kemenangan perdananya.


1. Tantangan di Pekan ke-5 Serie A

Pertandingan antara Spezia vs Juventus (Serie A Italia).

Di pekan ke-5 Serie A 2021/22 mendatang, Juventus akan berhadapan dengan tim yang cukup konsisten di kancah liga, Spezia.

Juventus sendiri wajib waspada saat bertandang ke markas tim berjuluk Aquiloti. Misi wajib menang pun akan diusung oleh tim tuan rumah saat menghadapi Bianconeri.

Bagi Allegri, kemenangan menjadi harga mati agar kursi kepelatihannya yang baru ia dapatkan di musim panas tak goyah dan berujung pemecatan.

Serie A ItaliaAC MilanJuventusMassimiliano AllegriLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler