x

Jurgen Klopp Sebut Kiper Brentford Layak Kenakan Nomor Punggung 10

Minggu, 26 September 2021 13:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Penampilan apik David Raya di bawah mistar Brentford membuatnya mendapatkan pujian dari berbagai pihak, tak terkecuali dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM – Penampilan apik David Raya di bawah mistar Brentford membuatnya mendapatkan pujian selangit dari berbagai pihak, tak terkecuali dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Brentford diketahui berhasil menahan imbang Liverpool dalam laga pekan ke-6 Liga Inggris yang dilangsungkan di Brentford Community Stadium, Sabtu (25/09/21).

Baca Juga
Baca Juga

Drama 6 gol tercipta di laga tersebut. Berstatus sebagai tim promosi, Brentford tampil galak dan membuat Liverpool frustrasi.

Saling gempur berujung saling susul gol membuat Brentford vs Liverpool malam hari kemarin layak dinobatkan sebagai salah satu pertandingan terbaik Liga Inggris 2021/22.

Usai laga, Klopp secara khusus melemparkan pujian setinggi langit untuk Raya, salah satu sosok kunci kegemilangan Brentford dalam laga tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Eks pelatih Borussia Dortmund itu menyatakan jika Raya tampil luar biasa. Performa istimewanya kala berhadapan dengan Liverpool layak membuatnya mendapatkan nomor punggung 10.

“Kiper mereka (David Raya) layak mendapatkan nomor punggung 10. Performanya sungguh luar biasa,” tutur Klopp pada Football Daily selepas laga Brentford vs Liverpool.


1. Seri, Liverpool Tetap Kuasai Puncak

Selebrasi gol Curtis Jones di laga Brentford vs Liverpool.

Hasil seri 3-3 yang Liverpool peroleh atas Brentford tak membuat mereka tergusur dari posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.

Liverpool saat ini diketahui berhasil mengoleksi 14 poin. Terpaut satu poin dari Manchester City, Chelsea, Manchester United, dan Everton yang menempel ketat berurutan dari posisi ke-2 sampai ke-5 klasemen Liga inggris.

LiverpoolJurgen KloppLiga InggrisBrentfordBerita Liga Inggris

Berita Terkini