x

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Bhayangkara FC vs Persib

Sabtu, 16 Oktober 2021 19:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Pertandingan antara Bhayangkara vs Persib Bandung (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming prediksi pertandingan Bhayangkara FC menghadapi Persib Bandung, pada seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21).

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung menarik, pasalnya Bhayangkara FC merupakan pemuncak klasemen sementara dan dipastikan akan berusaha menjaga posisinya di papan atas.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Persib, dituntut untuk meraih kemenangan setelah pada empat laga sebelumnya di seri pertama skuat Maung Bandung gagal meraih poin penuh.

Secara statistik, Bhayangkara FC tentunya diunggulkan. Tim berjuluk The Guardian pada seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 berhasil meraih lima kemenangan dan satu kali imbang, hasil itu membuat tim ini berada di puncak klasemen.

Sedangkan Persib, pada seri pertama hanya mampu meraih dua kemenangan dan empat laga lainnya berakhir imbang. Saat ini, skuat Maung Bandung berada di posisi lima klasemen sementara.

Dari lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Bhayangkara FC berhasil meraih dua kemenangan, sedangkan Persib satu kali meraih poin penuh. Sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang.

Baca Juga
Baca Juga

Bhayangkara FC punya kans menang berkat hadirnya Ezechiel N'Douasel di lini depan. Mantan striker Persib itu saat ini jadi pemain tersubur dengan koleksi enam gol dari enam pertandingan.

Di kubu Persib sendiri, lini depannya masih tumpul. Stiker yang dimiliki belum mampu mencetak gol. Pada seri pertama, gol tim kebanggaan Bobotoh dicetak oleh gelandang.


1. Link Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Pertandingan antara Bhayangkara vs Persib Bandung (Liga 1 BRI).

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 2020 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21) tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Persib BandungLiga IndonesiaBhayangkara FCBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini