x

Prediksi Liga Champions PSG vs RB Leipzig: Waspada Ancaman Kuda Hitam

Senin, 18 Oktober 2021 21:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu RB Leipzig pada laga ke-3 Grup A Liga Champions 2021/22 di Parc des Princes, Rabu (20/10/21) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) akan menjamu RB Leipzig pada laga ke-3 Grup A Liga Champions 2021/22 di Parc des Princes, Rabu (20/10/21) pukul 02.00 WIB.

PSG yang belum terkalahkan dalam dua laga Liga Champions 2021/22 berambisi untuk kembali meneruskan tren positif tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil seri kontra Club Brugge di laga perdana Grup A berhasil dibayar tuntas dengan kemenangan penting atas Manchester City di laga kedua.

Berbekal catatan apik tersebut, skuat besutan Mauricio Pochettino diyakini bakal tampil dengan kepercayaan diri penuh.

Fakta jika RB Leipzig merupakan tim dengan pertahanan terburuk (8 gol) di Grup A Liga Champions 2021/22 membuat PSG makin diunggulkan. Meskipun Kylian Mbappe dkk bukan merupakan tim tersubur (3 gol) di grup neraka ini.

Di sisi lain, RB Leipzig berambisi untuk bangkit dari dasar klasemen. Kemenangan adalah harga mati yang wajib diraih oleh anak asuh Jesse Marsch untuk lepas dari status juru kunci.

Selain itu, kemenangan juga akan membuat RB Leipzig tetap menjaga peluang untul lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan ke-3 Grup A Liga Champions 2021/22 antara PSG vs RB Leipzig di Parc des Princes ini diyakini bakal berjalan sengit, Laga ini mempertemukan PSG, tim dengan pertahanan terbaik, melawan RB Leipzig, tim dengan pertahanan paling bapuk di Grup A Liga Champions musim ini.


1. Catatan Laga PSG vs RB Leipzig

Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu RB Leipzig pada laga ke-3 Grup A Liga Champions 2021/22 di Parc des Princes, Rabu (20/10/21) pukul 02.00 WIB.

Players to Watch:

Dua assists yang Mbappe cetak dalam dua laga terakhir PSG di Liga Champions 2021/22 menjadi bukti jika dirinya berpotensi bakal menjadi pembeda di laga kontra RB Leipzig mendatang.

Laga ini berpotensi menjadi panggung balas dendam Nkunku pada PSG. Seperti diketahui gelandang serang berpaspor Prancis ini merupakan eks PSG yang terbuang ke RB Leipzig.

Catatan berbahaya yang patut menjadi perhatian adalah 4 gol RB Leipzig di Liga Champions 2021/22 semuanya adalah hasil aksi Nkunku. Trigol ia cetak ke gawang Manchester City, sementara sisanya bersarang ke gawang Club Brugge.

Prakiraan Formasi Paris Saint-Germain (PSG) vs RB Leipzig:

Donnarumma; Mendes, Kimpembe, Marquinhos, Hakimi; Gueye, Verratti, Herrera; Neymar, Mbappe, Messi.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Gulasci; Orban, Simakan, Klostermann; Angelino, Kampl, Laimer, Mukiele; Nkunku, Forsberg; Poulsen.

Pelatih: Jesse Marsch.

5 Laga Terakhir PSG (M-M-M-K-M):

5 Laga Terakhir RB Leipzig (M-K-M-K-S):

Prediksi INDOSPORT:

Liga ChampionsParis Saint-GermainPSGPrediksiRB Leipzig

Berita Terkini