x

Bertingkah Kekanak-kanakan, Ronaldo dan Fernandes Kena 'Semprot' Legenda Man United

Selasa, 19 Oktober 2021 08:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Gary Neviille, menyoroti tingkah kekanak-kanakan Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes yang ditunjukkan saat timnya kalah 4-2 melawan Leicester baru-baru ini.

Seperti rekan setim lainnya, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes tampaknya juga kecewa saat Setan Merah dihancurkan Leicester City di King Power Stadium dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua pemain asal Portugal tersebut menunjukkan kekesalannya dengan cara ‘melambaikan tangan’ dan berkata-kata kasar pada rekan satu timnya.

Gary Neville rupanya sangat terganggu dengan tingkah Ronaldo dan Fernandes. Sebab menurut Neville, Ronaldo dan Fernandes dengan bersikap seperti itu menimbulkan suasana negatif di dalam skuat.

“Saya melihat Ronaldo dan Fernandes di depan, seperti tidak ada,” ujar Neville kepada Sky Sports, melansir dari The Sun.

“Saya melihat mereka melambaikan tangan ke rekan satu tim, yang saya tidak suka, dan itu harus dihentikan,” tegasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat permainan pasukan Ole Gunnar Solskajer melawan The Foxes, Neville melihat semua lini seperti tidak terhubung satu sama lain. Tidak ada kekompakan.

Ronaldo bahkan sempat dipaksa Solskjaer tidak keluar lapangan dan masuk ke terowongan menysuul kekalahan tersebut demi menyapa fans Setan Merah dari jauh.


1. Neville Desak Man United untuk Berbenah

Hasil Liga Inggris Manchester United vs Leicester City

Secara keseluruhan, Neville juga mempertanyakan tingkat skuat Man Unied serta taktik Solskjaer yang dipakai selama dikalahkan Leicester. 

“Tim Manchesetr United ini tampak buruk ketika bereaksi terhadap gol. Jika kebobolan, mereka mulai bertingkah seperti bayi dan salah tingkah. Jika mencetak gol, mereka membusungkan dada dan ego mereka keluar,” lanjut Neville. .

“Skuat Man United juga bermain menyerang tanpa gaya atau identitas, tetapi mereka memiliki pemain brilian yang mirip dengan PSG, dalam hal cara mereka bermain.”

Di akhir komentarnya, Neville kemudian mendesak agar skuat Manchester United segera melakukan perubahan dalam hal taktik dan sikap di lapangan.

Sebab, akhir pekan nanti Setan Merah bakal menghadapi lawan yang lebih kuat. Mereka bakal melawan Liverpool di Old Trafford pada 24 Oktober 2021 mendatang.

Saat ini, Man United tergelincir di peringkat keenam pada klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengantongi 14 poin dari delapan laga yang dijalani, tertinggal empat angka dari Liverpool yang ada di posisi kedua.

Manchester UnitedCristiano RonaldoGary NevilleLiga InggrisBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini