x

Arsenal Tak Kunjung Gacor di Liga Inggris, Ramalan Thierry Henry Terbukti Tepat

Rabu, 20 Oktober 2021 13:32 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Arsenal kembali terpuruk di Liga Inggris, ucapan sang legenda klub, Thierry Henry, pun semakin terbukti tepat.

INDOSPORT.COM - Arsenal kembali terpuruk di Liga Inggris, ucapan sang legenda klub, Thierry Henry, pun semakin terbukti tepat.

Pada pekan kedelapan lanjutan Liga Inggris, Arsenal menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium pada selasa (19/10/21) dini hari WIB. Alih-alih mendapatkan poin penuh di kandangnya sendiri, Arsenal justru harus berbagi poin dengan Crystal Palace dengan skor akhir (2-2).

Meskipun sempat memimpin di awal pertandingan lewat gol Aubameyang, The Gunners, justru harus tertinggal pada babak kedua akibat gol dari Christian Benteke dan Odsonne Edouard. Beruntung menjelang akhir pertandingan arsenal mampu menyamakan kedudukan lewat gol Alexandre Lacazette.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan adanya hasil ini tentu membuat banyak pengemar Arsenal menjadi kecewa. Pada awal pekan ini legenda The Gunners Thierry Henry sempat berpendapat bahwa dirinya ragu jika Arsenal akan baik-baik saja di bawah asuhan Mikel Arteta.

“Saya tidak tahu apakah semuanya berjalan ke arah yang benar” kata Henry.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil terakhir yang diperoleh Arsenal membuktikan bahwa apa yang dikatakan Thierry Henry  tepat. Arsenal yang bermain di kandang harusnya bisa mendapat tiga poin penuh dari Crystal Palace.


1. Terpuruk

Arsenal vs Crystal Palace di Liga Inggris.

Pada beberapa pertandingan terakhirnya Arsenal memang memperoleh hasil yang memuaskan dengan menorehkan empat kemenangan beruntun. Namun, bukan berarti dengan hasil ini perjalanan eks klub Thierry Henry itu kedepannya akan berjalan lancar.

Performa Arsenal terbilang cukup buruk pada musim ini. Itu semua terbukti dengan posisinya yang berada di urutan ke-12 klasemen sementara Liga Inggris.  Perlu kita nantikan performa The Gunners di bawah asuhan Mikel Arteta, apakah bisa kembali ke papan atas atau justru posisinya makin merosot.

Penulis: Agung Kadarusman

ArsenalThierry HenryCrystal PalaceLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini