x

Bonucci Ingin Juventus 'Lupakan' Masa-masa Bersama Cristiano Ronaldo

Rabu, 20 Oktober 2021 12:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Bonucci Ingin Juventus 'Lupakan' Masa-masa Bersama Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Leonardo Bonucci ingin Juventus memulihkan diri dan menemukan semangat mereka seperti sebelum Cristiano Ronaldo bergabung ke Turin. 

Sejak perpisahan mereka musim panas lalu, baik Juventus dan Cristiano Ronaldo telah berhati-hati saat membahas masalah tersebut.

Kembalinya bintang asal Portugal itu ke Manchester United telah dilukiskan sebagai comeback yang ia impikan selama bertahun-tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menyatakan bahwa para punggawa Juventus sangat menghormati keputusan Cristiano Ronaldo yang memilih pulang ke Old Trafford. 

"Cristiano Ronaldo telah membuat pilihan dan kami menghormati keputusannya," ujar Leonardo Bonucci, kepada La Gazzetta dello Sport

Leonardo Bonucci kini berharap agar Bianconeri kembali menemukan semangatnya seperti sebelum Ronaldo datang. 

"Sekarang tim harus menemukan kembali semangat Juventus seperti saat Ronaldo belum tiba," lanjutnya.


1. Bonucci Ingin Juventus 'Lupakan' Masa-masa Bersama Cristiano Ronaldo

Bonucci Ingin Juventus 'Lupakan' Masa-masa Bersama Cristiano Ronaldo

Pemenang EURO 2020 bersama timnas Italia itu juga yakin bahwa musim ini Juventus kembali berada di jalur kemenangan, tak seperti musim lalu yang gagal merebut scudetto.

"Tahun lalu, meskipun kami memenangkan dua trofi, kami tidak mendapatkan Scudetto. Itu karena kesalahan kami sendiri Kini bersama Allegri, tim ini harus menemukan kembali cita rasa perjuangan di jalur yang tepat," pungkasnya. 

Juventus saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara Serie A Liga Italia 2021-2022 dengan 14 poin. Terkini, Si Nyonya Tua memenangi laga melawan AS Roma.

Sementara itu, Juventus akan menjalani laga melawan Zenit di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (21/10/21) dini hari WIB. 

Manchester UnitedCristiano RonaldoJuventusLeonardo BonucciLiga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler