x

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: PSPS Riau vs PSMS Medan

Rabu, 20 Oktober 2021 14:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming pertandingan pekan keempat babak penyisihan di Grup A kompetisi Liga 2 2021 antara PSPS Riau vs PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan keempat babak penyisihan di Grup A kompetisi Liga 2 2021 antara PSPS Riau vs PSMS Medan.

Live streaming pertandingan Liga 2 antara PSPS Riau vs PSMS Medan bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Rabu (20/10/21) pukul 15.15 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, PSPS Riau mengincar kemenangan setelah pekan lalu gagal mendapatkan poin. Pasukan Jafri Sastra harus menelap pil pahit karena dihajar tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor tiga gol tanpa balas.

Hasil itu membuat PSPS Riau kini bertengger di posisi ketiga klasemen Grup A dengan koleksi empat poin dari tiga pertandingan.

Sementara itu, PSMS Medan besutan Ansyari Lubis saat ini bertengger di urutan kedua klasemen Grup A dengan koleksi lima poin dari tiga laga.

Baca Juga
Baca Juga

Menghadapi PSPS Riau, mereka tentu berburu poin penuh demi bisa mendapatkan tiket lolos ke perempat final Liga 2 2021. Pekan lalu, PSMS Medan harus puas mendapat satu poin dari hasil imbang 2-2 dengan Semen Padang.

Prediksi susunan pemain dan link live streaming pertandingan Liga 2 2021 antara PSPS Riau vs PSMS Medan bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.


1. Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Pertandingan Liga 2 antara PSPS Riau vs PSMS Medan.

Prediksi Susunan Pemain:

PSPS Riau: Ismail Hanafi; Muhammad Kasim, Novrianto, Danil Junaidi; Syahrizal, Fadau, Kevin Dwi Yulian Putra, Hidayatullah;  Rendy Saputra, Zamrony dan Andri Abubakar.

Pelatih: Jafri Sastra.

PSMS Medan: Abdul Rohim; M Sabillah, Hamdi Sula, dan Joko Susilo;  Syaiful Ramadhan (c), Yudi Aditya (Tile), Ichsan Pratama, Elina Soka, dan Yohanis Nabar; Ghozali Siregar (Gozo) dan Mamadou Hady Barry.

Pelatih: Ansyari Lubis.

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2 antara PSPS Riau vs PSMS Medan:

Vidio.com (Klik di sini).

PSMS MedanJafri SastraPSPS RiauLiga IndonesiaAnsyari LubisLiga 2Live Streaming

Berita Terkini