x

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Sulut United vs PSBS Biak

Rabu, 20 Oktober 2021 14:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Link live streaming pertandingan matchday keempat Liga 2 2021/2022 Grup D antara Sulut United vs PSBS Biak yang digelar pada Rabu (20/10/21) pukul 15.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan matchday keempat Liga 2 2021/2022 Grup D antara Sulut United vs PSBS Biak yang digelar pada Rabu (20/10/21) pukul 15.15 WIB.

Sulut United jadi salah satu kejutan di putaran pertama Liga 2 musim ini dengan belum menelan kekalahan sama sekali. Tergabung bersama duo tim beken Kalimantan, Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar, kesebelasan berjuluk Gorango Utara tersebut justru bisa menampilkan hasil yang lebih baik.

Saat ini Dirga Lasut dan kolega berada di posisi kedua klasemen sementara Grup D di bawah Kalteng Putra. Dari tiga matchday Sulut sukses mengumpulkan lima poin hasil sekali menang dan dua kali imbang.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu PSBS Biak seperti yang sudah diprediksi sebelumnya mereka menjadi tim paling lemah. Usai start yang cukup lumayan dengan menahan seri Mitra Kukar (1-1), anak-anak asuh Ega Raka Ghalih kini malah menurun.

Baca Juga
Baca Juga

Di dua pertandingan selanjutnya hanya ada kekalahan bagi si Cendrawasih Kuning. Akhirnya PSBS pun harus rela jadi juru kunci Grup D dan jadi salah satu favorit untuk degradasi ke Liga 3 musim depan.


1. Link Live Streaming Sulut United vs PSBS Biak

Logo Liga 2 2021

Pertandingan Liga 2 antara Sulut United vs PSBS Biak pada pukul 15.15 WIB bisa sobat INDOSPORT saksikan lewat link live streaming yang disediakan oleh Vidio.com berikut ini:

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Liga IndonesiaLiga 2Live StreamingSulut UnitedPSBS Biak

Berita Terkini