x

Rekap Hasil Liga Inggris: Man City Menang, Chelsea-Man United Sama Kuat

Senin, 29 November 2021 05:19 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Proses gol Ilkay Gundogan di laga Manchester City vs West Ham United (28/11/21).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-13, Minggu (28/11/21) dari kemenangan Manchester City hingga hasil imbang Chelsea dan Manchester United.

Liga Inggris pekan ke-13 pada hari Minggu (28/11/21) memainkan 4 dari 5 laga yang ada. Satu laga yakni Burnley vs Tottenha Hotspur harus mengalami penundaan.

Baca Juga
Baca Juga

Dari 4 laga ini, 3 tim besar menjalani pekan ke-13 nya. Pertama adalah Man City yang menjamu West Ham United di Etihad Stadium.

Manchester City berhasil meraih tiga poin penting saat menjamu West Ham dengan kemenangan 2-1 lewat gol Ilkay Gundogan dan Fernandinho yang dibalas oleh Manuel Lanzini.

Kemenangan ini membuat Man City menekan pemuncak klasemen sementara, Chelsea, dengan selisih 1 poin saja, mengingat The Blues hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri, harus puas berbagi poin dengan Man United di laga Big Match pekan ke-13 Liga Inggris 2021/22.

Chelsea hampir tumbang kala Jadon Sancho mencetak gol pembuka di laga ini pada awal babak kedua. Beruntung bagi The Blues, Jorginho mampu menyamakan kedudukan lewat titik putih.

Dengan hasil ini, Chelsea pun gagal menjauh dari rival-rivalnya di klasemen saat ini. Tercatat, keunggulan The Blues di klasemen bisa saja disalip oleh Man City yang berjarak 1 poin dan Liverpool yang berjarak 2 poin.


1. Hasil Lainnya

Alex Telles menjaga bola dari Reece James di laga Chelsea vs Manchester United (28/11/21).

Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-13 yang berlangsung Minggu (28/11/21).

Brentford 1 – 0 Everton
Manchester City 2 – 1 West Ham United
Leicester City 4 – 2 Watford
Chelsea 1 – 1 Manchester United

Manchester UnitedChelseaManchester CityLiga InggrisHasil PertandinganSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini