x

Jelang Piala AFF, Timnas Indonesia Dapat Kabar Baik dari Gelandang Liga Malaysia

Selasa, 30 November 2021 09:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
Gelandang sayap, Saddil Ramdani sudah pulih setelah mengalami cedera beberapa waktu lalu di Liga Malaysia dan siap memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF.

INDOSPORT.COM - Gelandang sayap, Saddil Ramdani sudah pulih setelah mengalami cedera beberapa waktu lalu di Liga Malaysia dan siap memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF.

Saddil mengatakan bisa beraksi dalam sepekan ke depan, setelah rutin jalani fisioterapi. Sebelumnya dia memutuskan pulang dan jalani pemulihan di Indonesia, setelah kontraknya habis bersama Sabah FC. 

"Alhamdullilah sudah membaik sekarang. Sudah latihan normal, mungkin satu minggu lagi sudah bisa main," tutur Saddil melalui pesan singkat. 

Baca Juga
Baca Juga

Saddil menjalani latihan recovery di bawah arahan fisioterapis Timnas Indonesia, Immanuel Maulang. Kondisi winger 22 tahun itu dilaporkan sudah oke.

"Kondisi Saddil sudah sekitar 85 persen. Dia pemulihan di klinik Orthophysio Kendari," jelas Nuel. 

Baca Juga
Baca Juga

Saddil Ramdani memang pulang dan jalani terapi di Indonesia karena ingin kembali masuk Timnas Indonesia. Eks Persela Lamongan itu berharap dipanggil ikut Piala AFF 2020. 


1. Belum Dipanggil

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Myanmar.

Ketika disinggung hal tersebut, Saddil mengaku belum mengetahui secara pasti. Jebolan Timnas U-19 belum mendapat informasi apapun soal peluang ke Piala AFF 2020. 

"Saya sudah mulai latihan terus tapi kalau soal itu (panggilan ke Timnas) saya belum tau pasti," kata Saddil Ramdani. 

Timnas Indonesia akan tampil di Piala AFF 2020. Dari informasi terbaru, ada 30 pemain yang akan dipanggil, yang artinya ada lima nama baru karena saat ini ada 25 pemain yang ikut pemusatan latihan di Turki. 

Timnas IndonesiaPiala AFFLiga IndonesiaSaddil RamdaniBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini

Berita Terpopuler