x

Barcelona Lagi Kismin, Sterling Pertimbangkan Membelot ke Rival Manchester City

Rabu, 1 Desember 2021 13:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Raheem Sterling kabarnya mempertimbangkan untuk membelot ke rival Manchester City setelah Barcelona kurang gercep untuk menebusnya.

INDOSPORT.COM - Raheem Sterling kabarnya mempertimbangkan untuk membelot ke rival Manchester City setelah Barcelona kurang gercep untuk menebusnya.

Masa depan Raheem Sterling tengah diungkit-ungkit dalam beberapa pekan terakhir. Terlebih saat eks Liverpool tersebut sudah memproklamirkan diri untuk hengkang jika The Citizens tak membutuhkan jasanya lagi.

Rumor kepergian Sterling kian memanas setelah Barcelona di bawah juru taktik anyar, Xavi Hernandez membidik Sterling untuk menyempurnakan skema andalannya 4-3-3.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester City sendiri kabarnya memberikan lampu hijau untuk melego Sterling paruh musim nanti dengan status sebagai pemain pinjaman.

Akan tetapi di sisi lain, The Citizens akan senang hati jika ada klub yang berani menebus pemain berusia 26 tahun tersebut dengan mahar 45 juta pound sterling (Setara Rp856 Miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Mahar yang ditetapkan Manchester City tersebut kabarnya membuat Barcelona selaku peminat terkuat Sterling mundur teratur. Bagaimana tidak, saat ini Los Cules masih terlilit masalah krisis keuangan. Untuk menggelontorkan dana sebesar 45 juta pound sterling rasanya bukan hal yang mudah.

Tak ayal jika saat ini transfer Sterling ke Barcelona makin jauh dari kenyataan. Kondisi tersebut rupanya langsung direspons oleh Sterling. Gosipnya, ia mempertimbangkan merapat ke Arsenal usai Blaugrana kesulitan untuk menebusnya.


1. Membelot ke Arsenal

Pemain Manchester City, Raheem Sterling, terpukul karena gagal mencetak gol kontra Lyon di perempatfinal Liga Champions 2019/20, Minggu (16/08/20) dini hari WIB.

Kabar tersebut diklaim oleh jurnalis Ian McGrath. Dalam sebuah kesempatan di kanal The Transfer Window Podcast, McGrath membocorkan jika Sterling sudah bicara terbuka ke Manchester City untuk hengkang dari Etihad Stadium paruh musim nanti.

Sterling, kata McGrath mulai melirik beberapa klub termasuk Arsenal yang diklaim jadi peminat terkuat Sterling. The Gunners ditengarai lebih siap untuk memboyong pemain Inggris tersebut andaikan The Citizens menuntut kepergian bintangnya di angka 45 juta pound sterling.

“Perwakilan Sterling sudah bertemu dengan Manchester City dan mengatakan bahwa pemain mereka tidak ingin melanjutkan kerjasama dan tidak berniat memperpanjang kontraknya,” ujar McGrath di kanal The Transfer Window Podcast.

“Pihak Sterling terbuka untuk opsi kesepakatan pinjaman dalam jendela trasnfer Januari.”

“Apakah mungkin Sterling akan berlabuh ke Arsenal? Semuanya masih mungkin terjadi, apalagi Arsenal menjadi salah satu peminat terkuat sang pemain,” jelasnya.

Bursa TransferArsenalRaheem SterlingManchester CityBarcelonaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler