x

Jarang Main, Bintang Inter Milan Ingin Pensiun dan Jadi Asisten Simone Inzaghi

Selasa, 18 Januari 2022 14:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Aleksandar Kolarov berseragam Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Aleksandar Kolarov berencana pensiun dan melanjutkan karier sebagai asisten pelatih Simone Inzaghi di Inter Milan.

Aleksandar Kolarov adalah bek Inter Milan yang lebih sering mengisi bangku cadangan. Pemain berusia 36 tahun itu memang gagal bersaing di Starting XI, terlebih karena ia mengalami cedera otot. 

Pemain veteran asal Serbia itu tercatat baru memainkan total 44 menit di Liga Italia dan Liga Champions yang semuanya dilakukan pada paruh pertama musim 2021-2022. 

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan Calciomercato, Aleksandar Kolarov saat ini sedang serius mempertimbangkan untuk pensiun. Ia bahkan berencana gantung sepatu sebelum musim 2021-2022 berakhir. 

Kendati pensiun dari bermain, Aleksandar Kolarov tetap ingin berada di dunia sepak bola dengan harapan bisa menjadi agen pemain. 

Namun, juru taktik Inter Milan, Simone Inzaghi, punya ide lain. Ia ingin menawari Kolarov peran baru di Giuseppe Meazza yaitu sebagai staf kepelatihan Inter. 


1. Jadi Staf Inter Milan adalah Tawaran Menarik untuk Aleksandar Kolarov

Aleksandar Kolarov berseragam Inter Milan.

Ini jelas akan menjadi tawaran yang sangat menarik bagi mantan penggawa AS Roma dan Lazio tersebut. Aleksandar Kolarov jelas sedang memikirkan tawaran tersebut. 

Aleksandar Kolarov diketahui memulai kariernya di Liga Italia pada 2007 dengan membela Lazio. Sang pemain menjadi yang paling dipercaya untuk mengisi posisi bek kiri. 

Aleksandar Kolarov bahkan berkontribusi dalam peraihan gelar Coppa Italia pada 2009. Anak asuh Simone Inzaghi yang meraih gelar Pemain Terbaik Serbia 2011 itu baru bergabung dengam Inter Milan pada 2020. Ia diboyong dari AS Roma.

Aleksandar KolarovInter MilanSimone InzaghiLiga Italia

Berita Terkini