x

Cari Pelapis Jordi Alba, Barcelona Bidik 2 Nama di Bursa Transfer

Selasa, 18 Januari 2022 14:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, membidik dua nama di bursa transfer untuk dijadikan sebagai pelapis Jordi Alba.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, membidik dua nama di bursa transfer untuk dijadikan sebagai pelapis Jordi Alba.

Laporan dari AS menyebutkan jika Barcelona berkeinginan untuk mendatangkan nama baru yang akan dijadikan sebagai pelapis Alba di bursa transfer ini.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa target dibidik namun kedua nama ini santer dikabarkan menjadi incaran utama Barcelona untuk dijadikan sebagai pelapis Alba.

Kedua nama yang jadi bidikan Barcelona di bursa transfer untuk dijadikan sebagai pengganti Alba adalah kapten Valencia, Jose Luis Gaya, serta bintang Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico.

Nama pertama lumayan sulit didatangkan mengingat Valencia enggan untuk melepas Gaya di bursa transfer paruh musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Tagliafico bisa didatangkan meskipun Barcelona diyakini harus merogoh kocek tak sedikit untuk menebusnya dari Ajax di bursa transfer musim dingin ini.


1. Istirahatkan Alba

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, membidik dua nama di bursa transfer untuk dijadikan sebagai pelapis Jordi Alba.

Misi mencari pelapis Jordi Alba di bursa transfer musim dingin ini berangkat dari keinginan Xavi Hernandez untuk mengistirahatkan salah satu figur senior di Barcelona tersebut.

Xavi berkeinginan untuk memberikan waktu istirahat bagi Alba dengan mencari sosok yang bisa menjadi pelapis di sektor bek kiri di bursa transfer paruh musim ini.

Bursa TransferBarcelonaJordi AlbaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini