x

Frustrasi di Barcelona, AC Milan Siap Tampung Jebolan La Masia Ini

Selasa, 18 Januari 2022 13:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan siap menampung wonderkid Barcelona jebolan La Masia, Riqui Puig, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan siap menampung wonderkid Barcelona jebolan La Masia, Riqui Puig, di bursa transfer.

Niat AC Milan itu berangkat dari keinginan Puig untuk bisa hengkang dari Barcelona di bursa transfer paruh musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Sport menyebutkan jika Puiq frustrasi karena tak kunjung dipercaya untuk mengisi satu tempat di skuat Barcelona.

Rasa frustrasi tersebut membuat Puig lantas berkeinginan untuk hengkang dan mencari klub yang mau memberikan menit waktu reguler.

Kehadiran Xavi Hernandez sebagai pelatih menggantikan Ronald Koeman tak membuat situasi Puig di Barcelona berubah.

Apalagi dirinya kalah saing dengan dua wonderkid Barcelona yang saat ini mulai menjadi andalan, yakni Gavi dan Nico.

Baca Juga
Baca Juga

Selain AC Milan, beberapa klub di luar maupun di dalam Liga Spanyol dikabarkan tertarik menampung jasa Riqui Puig dari Barcelona di bursa transfer ini.


1. Menit Bermain Minim

Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan siap menampung wonderkid Barcelona jebolan La Masia, Riqui Puig, di bursa transfer.

Sejauh ini Riqui Puig tercatat baru tampil dalam sepuluh pertandingan bersama Barcelona di Liga Spanyol 2021/22. Dalam sepuluh pertandingan tersebut, Puig tercatat hanya mengantongi menit bermain sebanyak 293 menit.

Belum diketahui strategi apa yang akan digunakan AC Milan untuk mendatangkan wonderkid Barcelona jebolan La Masia ini di bursa transfer.

Bursa TransferBarcelonaAC MilanBerita Bursa TransferRiqui Puig

Berita Terkini

Berita Terpopuler