x

Inter Milan Merana, Pemain Idamannya Segera Diresmikan Newcastle United

Selasa, 18 Januari 2022 06:11 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Inter Milan dibuat merana oleh Newcastle United. Bagaimana tidak, bintang Atalanta, Duvan Zapata selangkah lagi berseragam The Magpies.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dibuat merana oleh Newcastle United. Bagaimana tidak, pemain idaman I Nerazzurri Duvan Zapata selangkah lagi berseragam The Magpies.

Sudah jadi rahasia umum jika Inter Milan dihubung-hubungkan dengan bintang Atalanta tersebut. Awal musim ini, Duvan Zapata malah nyaris merapat ke Giuseppe Meazza.

Kala itu, I Nerazzurri sudah menjalin kesepakatan dengan Zapata. Sang pemain pun menyambut baik dan siap jadi suksesor Romelu Lukaku.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, transfer tersebut urung terlaksana setelah La Dea mematok harga selangit yang tak mampu disanggupi oleh Inter Milan.

Baca Juga

Alhasil, meski Zapata sudah mengatakan OK untuk membela panji I Nerazzurri namun transfer tersebut menguap begitu saja. Terlebih, Inter Milan kemudian move on dari Zapata dengan mendaratkan Joaquin Correa.

Kini, setelah beberapa bulan berlalu, Inter Milan harus benar-benar melupakan Zapata. Pasalnya, striker berpaspor Kolombia tersebut saat ini tengah mengemasi kopernya di Atalanta untuk bergabung dengan klub sultan Liga Inggris yakni Newcastle United.


1. Duvan Zapata ke Newcastle

Selebrasi gol Duvan Zapata di laga Atalanta vs Napoli.

Menurut laporan dari The Daily Record, The Magpies telah meluncurkan tawaran fantastis senilai 25 juta pound sterling untuk membawa Duvan Zapata ke St James Park.

Kabarnya, La Dea menyambut baik proposal tersebut. Kepergian Zapata ke Tanah Ratu Elizabeth pun tinggal menunggu waktu saja.

Di Newcastle United sendiri, Zapata diproyeksikan untuk menambah daya gedor pasukan Eddie Howe. Saat ini, The Magpies masuk dalam daftar tim termandul di Liga Inggris. Tak pelak jika Zapata masuk dalam rencana pembelian Newcastle United.

Sejatinya, paruh musim ini The Magpies sudah mendaratkan bomber Burnley, yakni Chris Wood. Akan tetapi, kedatangan Wood saja tidak cukup mengingat The Magpies berambisi besar untuk keluar dari zona degradasi.

Sejatinya, Duvan Zapatan sendiri bukan target utama The Magpies. Opsi pertama yang jadi bidikan Newcastle United adalah Darwin Nunez.

Akan tetapi, setelah bomber Benfica tersebut kian menjauh dari genggaman Newcastle United, mau tidak mau The Magpies harus move on, dan Zapata lah yang jadi pelariannya.

Kendati jadi serep The Magpies, namun Zapata bukanlah striker kacangan. Tercatat, Duvan Zapata sukses membukukan 65 gol dalam 118 penampilan bersama La Dea.

Bursa TransferInter MilanNewcastle UnitedAtalantaDuvan ZapataBerita Bursa Transfer

Berita Terkini