x

Jadi Korban Jambret, Beto Goncalves Resmi Lapor ke Polisi

Selasa, 18 Januari 2022 14:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Striker Madura United, Alberto Goncalves da Costa secara resmi mengirim laporan kepada pihak kepolisian pasca insiden penjambretan yang dialaminya di Bali.

INDOSPORT.COM - Striker Madura United, Alberto Goncalves da Costa secara resmi mengirim laporan kepada pihak kepolisian pasca insiden penjambretan yang dialaminya di Bali.

Sebagaimana diketahui, Beto Goncalves menjadi korban aksi jambret saat berada dalam perjalanan pulang menuju hotel tempat Madura United menginap di kawasan Legian, Kuta Bali pada Minggu (16/01/22) malam.

"Dan atas kejadian tersebut, saya melaporkan ke Polsek (Kepolisian Sektor) Kuta untuk ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku," rilis surat laporan Beto yang dikirimkan Madura United, Senin (17/01/22).

Baca Juga
Baca Juga

Pada insiden itu, Beto tengah mengendarai motor bersama sang anak. Beruntung, aksi itu tidak sampai mencederai keduanya.

Kendati demikian, Beto mengalami kerugian yang cukup besar. Kalung emas berisi liontin emas berbentuk cenderawasih itu memiliki nilai historis tinggi dalam karirnya sebagai pesepak bola profesional.

Baca Juga
Baca Juga

"Atas kejadian tersebut saya mengalami kerugian sekitar Rp30 juta," sambung striker naturalisasi kelahiran Belem, Brasil tersebut.


1. Fokus ke Tim

Beto Goncalves melaporkan insiden jambret yg dialami ke kepolisian.

Laporan ke pihak kepolisian juga menjadi upaya Beto untuk dapat segera kembali fokus bersama Madura United. Dia melakukannya sebagai hak Warga Negara Indonesia yang taat hukum. 

Sedangkan dalam profesinya, Beto tengah dituntut berada dalam konsentrasi tinggi. Pasalnya, Madura United sangat butuh fokusnya untuk meningkatkan performa tim saat duel kontra PSS Sleman di Liga 1, Selasa (18/01/22) sore nanti.

Beto GoncalvesTimnas IndonesiaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini