x

Link Live Streaming Liga 1: Tira-Persikabo vs Barito Putera

Selasa, 18 Januari 2022 14:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Tira-Persikabo akan segera berhadapan dengan Barito Putera di laga pekan ke-20 Liga 1. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Tira-Persikabo vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Kompyang Sujana pada hari ini, Selasa (18/01/22) pukul 15.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Baca Juga
Baca Juga

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1, Tira-Persikabo jauh lebih unggul dibanding Barito Putera. Persikabo kini menduduki peringkat ke-12 dengan perolehan 22 poin.

Sedangkan Barito Putera justru terjerembab di zona degradasi yakni peringkat ke-17. Barito sejauh ini baru mengemas 15 poin saja dari 19 laga yang telah dilakoni.

Baca Juga
Baca Juga

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Tira-Persikabo layak difavoritkan untuk menang. Jika berhasil menumbangkan Barito Putera, maka Persikabo bisa merangkak naik ke papan tengah klasemen sementara Liga 1.

Pada pertemuan di putaran pertama, Laskar Padjajaran berhasil mengalahkan Barito dengan skor 3-0. Hasil tersebut tentu akan memberi Tira-Persikabo rasa percaya diri tersendiri di laga pekan ke-20.


1. Live Streaming Tira-Persikabo vs Barito Putera

Tira Persikabo vs Barito Putera

Dalam dua laga yang dilangsungkan di Bali, Barito Putera belum mampu meraih poin dan mencetak gol. Di sisi lain, Barito justru sudah kebobolan lima gol. Sontak alaram bahaya pun menyala, Laskar Antasari harus segera bangkit agar tak terdegradasi dari Liga 1.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 antara Tira-Persikabo vs Barito Putera.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Liga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboLive Streaming

Berita Terkini