x

Teka-teki Terjawab, Zinedine Zidane Selangkah Lagi Resmi Gabung PSG

Kamis, 20 Januari 2022 15:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Zinedine Zidane selangkah lagi dikabarkan bakal resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COMZinedine Zidane selangkah lagi dikabarkan bakal resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

PSG semakin dekat dengan kemungkinan untuk mendapatkan Zidane di masa depan setelah Les Parisiens percaya diri bisa mengamankan jasa juru taktik berpaspor Prancis itu.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Marca menyebutkan jika PSG percaya diri bisa mendapatkan jasa Zidane yang akan ditunjuk sebagai pelatih mereka mulai musim depan.

Kabarnya Zidane ditunjuk untuk memimpin proyek megah di PSG. Proyek untuk merestrukturisasi klub usai mereka diyakini bakal kehilangan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas mendatang.

Manajemen PSG yakin jika Zidane adalah sosok yang tepat untuk memimpin proyek tersebut sekaligus menyatukan ego para bintang Les Parisiens.

Baca Juga
Baca Juga

Ketertarikan PSG pada Zidane sendiri bukanlah hal yang baru lagi. Raksasa Liga Prancis itu diketahui telah mencoba mendapatkan jasa eks Real Madrid tersebut sebelum kemudian memutuskan untuk tetap mempertahankan Mauricio Pochettino hingga akhir musim ini.


1. Strategi PSG

Zinedine Zidane selangkah lagi dikabarkan bakal resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Menunjuk Zidane sebagai pelatih anyar mereka tak lain adalah strategi PSG agar Mbappe tetap mau bertahan di Parc des Princes.

Les Parisiens meyakini jika Zidane diangkat jadi pelatih anyar PSG, Mbappe akan mengurungkan niatnya menyebrang ke Real Madrid.

Daniel Riolo, jurnalis sepak bola Prancis menyebutkan jika PSG dan Zidane sudah saling menyetujui kesepakan personal. Pengumuman pelatih asal Prancis tersebut bakal terjadi selambat-lambatnya pada Juni 2022 nanti.

Nantinya, ujar Riolo jika Pochettino bakal merapat ke Manchester United. Sekadar informasi, Daniel Riolo bukanlah sosok sembarangan. Ia adalah jurnalis yang pertama kali membocorkan kepergian Lionel Messi dari Barcelona ke PSG.  

Zinedine ZidaneParis Saint-GermainPSGBola Internasional

Berita Terkini