x

Liverpool Gerak Cepat Demi Wonderkid Fulham Keturunan Timor Leste

Jumat, 21 Januari 2022 06:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool bergerak cepat demi bisa mendaratkan wonderkid Fulham keturunan Timor Leste bernama Fabio Carvalho.

Seperti diketahui, kontrak Fabio Carvalho bersama Fulham akan habis pada Juni 2022 mendatang. Hal itu membuat pemain berusia 19 tahun tersebut bakal berstatus free agent pada bursa transfer musim panas 2022.

Akan tetapi, Footbal Insider mengklaim kalau Liverpool tidak ingin menunggu hingga musim 2021-2022 berakhir. The Reds bahkan telah mengajukan penawaran sebesar 5 juta pounds atau sekitar Rp97,6 miliar.

Mereka bergerak cepat di bursa transfer Januari 2022 ini karena takut kalau Fabio Carvalho bakal tergoda untuk pindah ke klub lain pada akhir musim nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Liverpool, ada beberapa klub top Eropa lainnya yang juga berminat kepada pemain berdarah Timor Leste tersebut seperti Real Madrid, AC Milan dan West Ham United.

Fabio Carvalho memang tampil luar biasa pada musim ini. Bersama Fulham, ia telah mengemas tujuh gol dalam 16 pertandingan di kompetisi kasta kedua Liga Inggris atau Divisi Championship.


1. Liverpool Bakal Sulit Dapatkan Fabio Carvalho?

Fabio Carvalho, Gelandang Sensasional Liga Inggris Berdarah Timor Leste Incaran Liverpool.

Upaya Liverpool untuk menggaet Fabio Carvalho dengan bandrol 5 juta pounds pada bursa transfer Januari 2022 ini diprediksi bakal berjalan sulit.

Pihak Fulham sendiri dikabarkan masih tidak senang dengan Liverpool terkait transfer Harvey Elliott pada 2019 lalu. Hal ini berpotensi menjadi hambatan menurut bagi The Reds untuk memboyong Fabio Carvalho.

Bursa TransferLiverpoolJurgen KloppFulhamLiga Inggris

Berita Terkini