x

Bukan Vlahovic, AC Milan Segera Resmikan Bomber Masa Depan Serbia

Minggu, 23 Januari 2022 04:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Raksasa Liga Italia, AC Milan selangkah lagi meresmikan kedatangan bomber asal Serbia dalam jendela transfer paruh musim ini. Sosok yang dimaksud bukan Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan selangkah lagi meresmikan kedatangan bomber asal Serbia dalam jendela transfer paruh musim ini. Sosok yang dimaksud bukan Dusan Vlahovic.

Pada mulanya, sektor lini depan memang bukanlah agenda prioritas yang jadi fokus pembenahan managemen I Rossoneri yang dikomandoi Paolo Maldini.

Akan tetapi, semuanya mendadak berubah pasca Pietro Pellegri berada di ambang pintu keluar San Siro.

Menurut rumor yang berkembang, AC Milan gagal menemukan kata sepakat dengan AS Monaco untuk menebus pemain berusia 20 tahun tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Pellegri pun tengah mengemasi kopernya di Kota Milan untuk kembali mudik ke Ligue 1 Prancis dalam bursa transfer paruh musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Mau tidak mau, dengan hengkangnya Pellegri AC Milan harus segera mendaratkan bomber anyar.

Terlebih Stefano Pioli tak bisa terus menerus mengandalkan dua bomber gaeknya yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang acapkali dibekap cedera.

Tak butuh waktu lama, AC Milan langsung melakukan transfer senyap. Tanpa banyak kata-kata, I Rossoneri kini selangkah lagi membawa bintang masa depan Serbia.

Sosok yang dimaksud bukanlah Dusan Vlahovic melainkan Marko Lazetic.


1. Bintang Masa Depan Serbia

Ivan Gazidis dan legenda AC Milan, Paolo Maldini

Menurut laporan dari Milannews, I Rossoneri selangkah lagi mengumumkan kedatangan Marko Lazetic dari Red Star Belgrade dengan mahar 5 juta euro plus bonus. Nantinya, Red Star Belgrade bakal mendapatkan klausul penjualan di masa depan sebesar 10 persen.

Saat ini, pemain berusia 18 tahun tersebut menuju Kota Milan untuk segera diresmikan jadi pemain pertama yang diboyong I Rossoneri dalam jendela transfer paruh musim ini.

Kendati diisukan bakal mempekuat klub primavera, namun pakar transfer Italia Daniele Longo membantah klaim tersebut. Menurutnya, Lazetic bakal langsung masuk tim utama kubu Merah Hitam.

Meski masih belia, namun Lazetic sendiri punya prospek yang menjanjikan. Bagaimana tidak, meski baru menginjak usia 18 tahun, ia sudah tampil sebanyak 17 kali di tim utama dan melakukan debutnya di Liga Europa melawan Ludogorets .

Usut punya usut, wonkerdid kelahiran Beograd pada 22 Januari 2004 silam tersebut merupakan keponakan dari gelandang legendaris Nikola Lazetic.

Bursa TransferRed Star BelgradeAC MilanLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler