x

Luis Suarez Dirumorkan ke Aston Villa, Ini Kata Steven Gerrard

Minggu, 23 Januari 2022 03:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
Luis Suarez Dirumorkan ke Aston Villa, Ini Kata Steven Gerrard.

INDOSPORT.COM - Bomber andalan Atletico Madrid yakni Luis Suarez tengah dirumorkan bakal bergabung ke Aston Villa pada bursa transfer Januari 2022 ini.

Aston Villa memang cukup aktif berburu pemain baru pada musim dingin. Tiga pemain baru sukses didaratkan Steven Gerrard yakni Philippe Coutinho, Lucas Digne dan Robin Olsen.

Setelah itu, Luis Suarez yang saat ini membela Atletico Madrid dirumorkan menyusul langkah Philippe Coutinho untuk reuni dengan Steven Gerrard di Aston Villa.

Hal itu diungkapkan oleh jurnalis Spanyol, Gerard Romero yang sempat mewawancarai Luis Suarez di saluran Twitch-nya pada Oktober 2021 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Ia mengklaim kalau Suarez telah menerima tawaran dari tiga klub Brasil yakni Palmeiras, Corinthians dan Atletico Mineiro, serta satu lagi dari Arab Saudi.

Akan tetapi striker asal Uruguay itu menolak semuanya karena ingin 'fokus' kepada proposal dari Villa yang diajukan mantan rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard.

Karena ramai menjadi bahan perbincangan sejumlah penggemar, Steven Gerrard kemudian angkat bicara.

Baca Juga
Baca Juga

 Legenda Liverpool tersebut menegaskan kalau dirinya belum punya keinginan untuk mendatangkan penyerang baru.


1. Pernyataan Steven Gerrard Mengenai Isu Transfer Luis Suarez

Pernyataan Steven Gerrard Mengenai Isu Transfer Luis Suarez.

"Kami tak mencari penyerang tengah di bursa transfer kali ini. Itu sudah jelas," ujar Gerrard kepada Metro.

"Dalam bursa transfer kali ini, semua orang gampang menarik kesimpulan dari kabar yang ada dan banyak nama yang saling dikaitkan, tapi saya mengenal Luis dengan baik.

"Dia adalah pemain kelas dunia sepanjang kariernya, jadi saya paham dengan rumor yang ada, tapi kami tak mencari penyerang tengah, entah itu Luis atau penyerang lainnya," tuturnya menambahkan.

Bursa TransferAtletico MadridAston VillaLuis SuarezSteven GerrardLiga Inggris

Berita Terkini