x

Menggila di Bursa Transfer, Steven Gerrard Segera Resmikan Bintang Juventus

Minggu, 23 Januari 2022 05:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard yang ugal-ugalan di bursa transfer paruh musim ini selangkah lagi mengumumkan kedatangan bintang Juventus Rodrigo Bentancur ke Villa Park.

INDOSPORT.COM - Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard yang ugal-ugalan di bursa transfer paruh musim ini selangkah lagi mengumumkan kedatangan bintang Juventus ke Villa Park.

Gebrakan transfer yang dilakukan Aston Villa tak lepas dari hadirnya sosok Steven Gerrard. Ya, eks Liverpool tersebut seolah jadi magnet kuat bagi para bintang.

Philippe Coutinho adalah contohnya, meski dihubung-hubungkan dengan klub yang lebih mapan seperti Tottenham Hotspur hingga Arsenal, namun Coutinho akhirnya memilih The Villans lantaran sosok Steve G.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi yang sama juga terjadi saat Aston Villa menggaet Lucas Digne. Secara tak terduga, Gerrard mampu membujuk Digne di tengah rumor bergabungnya eks Barcelona dan Paris Saint-Germain tersebut ke Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Tak cuma Coutinho dan juga Digne, pesona Steve G juga sukses membuat bintang Juventus Rodrigo Bentancur klepek-klepek.

Meski sempat dikaitkan dengan The Blues, secara mengejutkan gelandang berusia 24 tahun tersebut malah kian dekat untuk diresmikan jadi pemain anyar Aston Villa.


1. Bentancur ke Aston Villa

Rodrigo Bentancur pemain Juventus yang segera merapat ke Aston Villa

Kabar tersebut dibocorkan oleh Mail Sport. Menurut laporan tersebut, saat ini Aston Villa dan Juventus tengah melakukan pembicaraan serius terkait transfer Rodrigo Bentancur. The Villans optimis bisa menutup kesepakatan di angka 16 juta pound sterling.

Kedatangan Bentancur sendiri diplot untuk menambah kualitas di lini tengah Aston Villa. Sosok Douglas Luiz yang memaku posisi tersebut belum sepenuhnya meyakinkan Gerrard. Tak ayal jika dirinya ingin memboyong Bentancur ke Villa Park.

Berbagai laporan di Italia sendiri mengklaim jika kepindahan Bentancur bakal terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, Si Nyonya Tua yang jarang menggunakan service Bentancur diyakini tak akan menghambat kepergian sang pemain.

Jika benar-benar terwujud, Bentancur akan menjadi pemain kelima yang diboyong Aston Villa di era rezim Gerrard. Bentancur bakal menyusul Philippe Coutinho, Lucas Digne, Kerr Smith dan Robin Olsen.

Adapun, jika gagal membawa Bentancur, Aston Villa sendiri sudah menyiapkan plan B alias rencana cadangan. Jika pemain berpaspor Uruguay tersebut gagal mendarat, Gerrard bakal beralih ke sosok lain. Sosok tersebut adalah gelandang Olympique Marseille yakni Boubacar Kamara.

Bursa TransferAston VillaJuventusRodrigo BentancurBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler